Lelah Disudutkan dan Selalu Disalahkan, Gisella Anastasia: ‘Makasih Udah Buat Mendung Hariku’

Gisella curhat pasca cerai

Setelah kabar kedekatannya dengan Wijaya Saputra beredar, Gisella Anastasia seakan jadi pusat perhatian publik. Setiap aktivitasnya, apalagi berhubungan dengan Wijin pasti akan diberitakan. Kadang, pemberitaan atau video-videonya yang tersebar di media sosial menggiring opini publik. Sehingga, mama Gempi ini sering mendapatkan komentar negatif warganet.

Pemberitaan tentang dirinya yang tak henti-henti, akhirnya membuat Gisella merasa lelah dan sedih

curhatan Gisel via www.instagram.com

Advertisement

Dalam Instastory terbarunya, Gisel menuangkan isi hatinya akhir-akhir ini. Ia merasa lelah dengan orang-orang ataupun media yang memfitnah dan berasumsi buruk terhadapnya. Ia merasa selalu menjadi pihak yang salah dan punya kekurangan. Setiap pemberitaan tentangnya, nggak sedikit publik yang menghujat kehidupannya saat ini.

Gisel pun merasa sedih dan berterima kasih kepada orang-orang yang mengajarkannya tentang kesabaran.

Sejak kabar kedekatannya dengan Wijaya Saputra, publik seakan hilang respect terhadap Gisella karena terlalu cepat move on dari perceraiannya dengan Gading Marten

citranya langsung berubah via www.instagram.com

Sejak perceraiannya dengan Gading, Gisel melanjutkan kehidupannya seperti biasa. Hubungannya dengan sang mantan suami pun juga sangat baik. Namun ketika kabar kedekatannya dengan Wijaya Saputra atau Wijin mulai muncul ke permukaan, publik pun langsung merasa hilang respect terhadap Gisel. Alasannya, Gisel terlalu cepat move on dari pernikahannya yang baru aja usai. Gisel pun kini sering menjadi pihak yang disalahkan oleh publik.

Advertisement

Padahal Gading aja menunjukkan dukungannya terhadap Gisel. Dengan siapapun dia berhubungan, Gading mendukung pilihan Gisel tersebut.

Kolom komentar di Instagram Gisel kini sering dipenuhi dengan hujatan atau komentar negatif dari warganet. Padahal jika benar dirinya menjalin hubungan dengan seseorang, orang lain nggak punya hak untuk mengatur ataupun menghakimi, bukan?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE