Dulu Berseteru, Katy Perry Dihadiahi Selimut Bayi oleh Taylor Swift. Ada Hasil Rajutan Tangannya!

Hadiah Taylor Swift bayi Katy Perry

Kehadiran buah hati nyatanya nggak membawa kebahagiaan bagi orang tuanya saja, namun juga orang-orang di sekitarnya. Nggak heran jika saat sang bayi lahir ke dunia, ia disambut oleh air mata kebahagiaan dari orang-orang yang udah menantinya sejak lama. Maka bukan hal yang aneh pula jika sang bayi mendapat banyak kado di hari pertama ia lahir ke dunia.

Advertisement

Begitu pula yang tengah dirasakan oleh Katy Perry. Melahirkan seorang bayi perempuan beberapa waktu lalu, Katy kini menikmati masa-masa awalnya menjadi ibu baru. Tak hanya itu, berbagai hadiah atau kado terus membanjiri rumahnya. Bingkisan tersebut ia dapat dari keluarga atau koleganya di industri hiburan. Dan salah satu kado yang berkesan bagi Katy adalah sebuah selimut dari Taylor Swift.

Katy Perry mengunggah sebauh selimut berwarna pink untuk Daisy yang dihadiahkan oleh Taylor Swift. Katy merasa terharu dengan kado sederhana itu

hadiah Taylor Swift untuk bayi Katy Perry via www.instagram.com

Dalam postingannya baru-baru ini, Katy memperlihatkan kado Taylor Swift untuk Daisy. Kado tersebut berbentuk selimut kecil berbahan halus dan berwarna pink. Namun yang bikin Katy terharu adalah adanya hiasan berupa rajutan yang merupakan hasil tangan Taylor sendiri. Hiasan tersebut berbentuk bunga dan bertuliskan “Baby Bloom”. Di bagian kanan atasnya juga terdapat hiasan berbentuk bintang yang berwarna kuning. Ada juga sebuah surat yang ditulis oleh Taylor sebagai pengantar hadiah ini. Katy merasa sangat bahagia dan berterima kasih kepada temannya tersebut. Warganet pun juga turut senang karena keduanya masih menjaga hubungan baik.

Seperti yang diketahui, Taylor dan Katy pernah terlibat perseteruan panjang. Bahkan selama lebih 5 tahun mereka nggak bertegur sapa

View this post on Instagram

A happy meal 🍔 🍟 💗

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Pada tahun 2013 lalu, Taylor dan Katy terlibat perseteruan. Perselisihan mereka semakin mencuat ke publik setelah penari latar Katy yang bekerja pada Taylor Swift tiba-tiba mengundurkan diri padahal turnya belum selesai. Ternyata, para penari latar tersebut ikut Katy di turnya yang bertajuk Prism. Di tahun 2014, keduanya saling sindir setelah Taylor mengeluarkan lagu berjudul Bad Blood yang katanya ditujukan untuk seorang perempuan. Banyak yang meyakini lagu tersebut ditulis untuk Katy. Dan di tahun-tahun berikutnya mereka tetap “perang dingin” dan saling sindir. Baru pada tahun 2019, publik dibuat kaget dengan kemunculan Katy di video klip Taylor yang berjudul You Need To Calm Down. Sejak saat itulah, publik tahu kalau mereka telah berbaikan. Semoga persahabatannya makin erat ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE