Akhirnya Saksikan Apa yang Diperbuat Anaknya, Ibunda Ferdian Paleka Menangis dan Minta Maaf

Ibu Ferdian Paleka minta maaf

Beberapa hari terakhir nama YouTuber Ferdian Paleka jadi sorotan warganet Indonesia. Pemuda asal kota Bandung ini menjadi sorotan semenjak ia mengunggah sebuah vlog berisi prank yang membagikan kardus sembako berisi sampah pada dua orang transpuan.

Advertisement

Akibat perbuatannya Ferdian kini menjadi buronan warganet Indonesia. Nggak hanya di dunia maya, kediaman Ferdian juga didatangi oleh segenap warga Bandung yang merasa kesal pada perbuatan nggak terpuji yang dilakukan Ferdian. Akibatnya, baru-baru ini viral sebuah video permintaan maaf dari ibunda Febrian sambil menangis. Sang ibu baru melihat apa yang telah dilakukan oleh anaknya tersebut.

Ibunda Ferdian Paleka menangis minta maaf saat menonton video sang anak di kanal YouTubenya

Di tengah hujatan para warganet, viral sebuah video yang memperlihatkan ibunda Ferdian Paleka menangis meminta maaf atas pebuatan kurang terpuji yang dilakukan anaknya. Sang Ibunda menangis di tengah-tengah aktivitas menonton konten YouTube yang membuat anaknya dihujat warganet se-Indonesia. Sang ibu ternyata nggak menyangka bahwa anaknya membuat konten-konten kontroversial. Apa yang dilakukan oleh Ferdian tentu aja membuat orang tuanya kecewa. Apalagi saat ini nggak diketahui di mana keberadaan YouTuber tersebut.

Advertisement

Sementara itu, salah satu teman Ferdian Paleka telah lebih dahulu menyerahkan diri pada kepolisian dan meminta maaf pada seluruh warga Indonesia

Salah satu teman Ferdian Paleka via www.instagram.com

Salah satu teman Ferdian Paleka yang turut terlibat dalam pembuatan video kontroversial tersebut kini telah menyerahkan diri ke pihak kepolisian. Laki-laki yang berinisal TB tersebut kini telah membuat video permintaan maaf pada seluruh masyarakat Indonesia akan kegaduhan yang ia perbuat.

Dalam video tersebut TB mengatakan “saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat yang terganggu akan video yang saya buat. Saya meminta maaf sedalam-dalamnya pada orang yang telah dirugikan”. Meski telah meminta maaf video permintaan tersebut nggak lepas dari hujatan warganet Indonesia.

Advertisement

Di saat temannya mengakui kesalahannya, Ferdian Paleka justru menjanjikan akan menyerahkan diri jika akun Instagramnya mendapatkan 30 ribu pengikut

Permintaan Ferdian Paleka via www.instagram.com

Entah apa yang ada dalam pikiran Ferdian Paleka. Sementara temannya menyerahkan diri, sang YouTuber justru menulis curhatan di laman Instagram pribadinya. Ferdian menulis bahwa kini ia mengakui kesalahannya. Ia meminta maaf pada semua masyarakat Indonesia yang tersinggung atas video yang ia buat. Ferdian juga kini sedang merasa terpuruk dan bingung harus melakukan tindakan apa. Selain itu Ferdian menjanjikan akan menyerahkan diri pada pihak kepolisian jika ia mendapatkan 30 ribu orang pengikut di akun Instagramnya. Akibat permintaanya terebut sontak saja warganet kembali bereaksi negatif.

Semoga YouTuber satu ini cepat menyerahkan diri ke polisi ya. Apa yang ia lakukan sebagai figur publik sangat tidak pantas dan bisa ditiru oleh anak-anak.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE