Rejeki Nomplok! Tompi dan Glenn Fredly Cari Ibu-Ibu yang Nyaris Baku Hantam di Konser Mereka

Ibu-ibu baku hantam

Bertemu dengan idola tentu menjadi keinginan semua penggemar. Apalagi bisa berfoto atau bahkan berkomunikasi langsung dengan mereka, pasti menjadi kesempatan yang nggak bakal disia-siakan. Jika hal tersebut nggak memungkinkan, dengan merekam mereka dari jauh aja udah jadi kebahagiaan bagi para penggemar.

Advertisement

Hal ini pulalah yang dilakukan oleh dua wanita ini. Sadar bahwa penampilan Glenn Fredly dan Tompi di tempat umum seperti ini adalah sebuah momen langka, mereka pun mencoba mengabadikannya dalam sebuah video. Namun, keduanya nyaris terlibat perkelahian karena aksi saling dorong antar mereka.

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan video ibu-ibu yang nyaris baku hantam saat menonton penampilan Glenn Fredly dan Tompi

Sebuah kejadian kocak terekam kamera saat Gleen Fredly dan Tompi “ngamen” di stasiun MRT Bundaran HI. Mereka yang saat itu menyanyikan lagu “Menghujam Jantungku”, tiba-tiba dikejutkan dengan dua orang penonton yang nyaris baku hantam. Sadar akan potensi “senggol bacok” tersebut, Tompi pun langsung memisahkan keduanya dan memeluk ibu-ibu yang berbaju hijau. Video ini pun akhirnya tersebar di media sosial dan viral. Nggak sedikit yang merasa terhibur melihat keduanya yang nyaris baku hantam itu.

Advertisement

Karena keviralan video tersebut, Glenn dan Tompi pun tengah mencari dua orang ini untuk diajak berbincang-bincang dan “duel”

keberadaan mereka dicari via www.instagram.com

Sadar bahwa ibu-ibu yang nyaris baku hantam di penampilan mereka tersebut viral, Glenn Fredly dan Tompi pun tengah berusaha mencari keberadaan dan kontak mereka. Glenn maupun Tompi berencana mengundang keduanya untuk berbincang-bincang dan “duel”. Tentu aja duel di sini bukan dalam artian baku hantam sebenarnya tapi joget bareng.

Bukan hanya Tompi dan Glenn, warganet pun juga antusias akan pertemuan yang direncakan ini. Mereka nggak sabar melihat kedua ibu-ibu ini bertemu. Dan nggak cuma itu, para warganet ini juga membantu Glenn dan Tompi mencari dua sosok yang di video tersebut.

@novritavitha: Aku tau om tompi ?‍♀️ itu ibu2 relawan yg pakai baju hijau kalau kita panggilnya oma yanti susanti namanya ?

@dwihanysafitri: Aku kenal ini yg baju kotak2..pudyl??

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE