Bungkam Atas Pernikahan yang Tak Direstui, Indah & Arie Kriting Minta Maaf Telah Timbulkan Kegaduhan

Indah Arie bungkam soal restu

Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari dilangsungkan pada 12 Januari 2021 silam. Pernikahan yang semestinya bahagia tersebut ternodai oleh beragam isu miring tentang hubungan keduanya. Ada banyak berita yang menyebutkan kalau hubungan kedua pasangan artis tersebut nggak direstui oleh orang tua Indah, terutam sang ibu.

Advertisement

Kendati begitu prosesi pernikahan tetap dilaksanakan dengan khidmat. Setelah pernikahan, ibunda Indah, Nursyah mengeluarkan pernyataan yang cukup kontroversial dan memancing komentar warganet. Kendati begitu pasangan ini tetap bungkam dan memilih untuk nggak berkomentar terlalu banyak. Setelah lama, akhirnya Indah Pertamasari dan Arie Kriting mengungkapkan alasan keduanya memilih untuk tidak berkomentar.

Alasan Arie Kriting dan Indah Pertamasari enggan menanggapi atau berkomentar terkait banyaknya isu miring yang mencatut kehidupan pernikahan mereka

Setelah lama bungkam atas beragam isu pernikahannya, Indah Permatasari dan Arie Kriting akhirnya menjawab beberapa pertanyaan dan alasan mengapa mereka memilih tidak berkomentar atas isu yang sering mencatut nama mereka. Pada pihak KapanLagi, Indah dan Arie mengatakan bahwa mereka nggak ingin memberikan klarifikasi pada media karena hal tersebut terlalu bersifat personal. “Kenapa kemarin kami tidak ada klarifikasi apapun, karena kami justru memahami apa yang sedang terjadi. Ada kekecewaan, ada yang kurang pas komunikasinya. Kami berusaha meluruskan tapi tidak harus melalui media. Untuk kami berdua tidak ada yang harus diklarifikasi karena itu personal kami,” tegas Arie.

Advertisement

Selain menuturka alasan tersebut, pasangan artis ini juga meminta maaf pada segenap masyarakat jika pernikahan mereka membuat kegaduhan di masyarakat. Bahkan kegaduhan ini sampai merembet dan membongkar permasalahan keluarganya. “Kalau misal ada yang kurang berkenan, kami mohon maaf ibaratnya udah menimbulkan keramaian di masyarakat,” kata Arie.

Karena pernikahan tersebut sampai sekarang Indah maupun Arie masih sering mendapat komentar miring bahkan perundungan

Sampai sekarang, baik Arie maupun Indah masih sering menjadi sasaran pemberitaan dan komentar miring. Belakangan banyak orang yang menyebut kalau fisik Indah terlihat lebih kurus dan kurang segar. Hal itu disambung-sambungkan dengan pernikahan yang nggak direstui dan tidak bahagianya Indah atas pernikahannya dengan Arie Kriting.

Kendati sering mendapat perlakuan seperti itu, pasangan artis ini tetap bersabar. Mereka hanya berharap agar tujuan baik yang mereka inginkan tercapai. Arie menegaskan kalau semua rundungan dan yang terjadi pada dirinya dan Indah merupakan sebuah proses dan ia berharap akan berakhir bahagia. “Kami pasrahkan aja, mungkin memang jalannya kami seperti itu. Ini kan proses ya, dan kami melihat tujuan akhirnya. Kami sepakat bahwa pernikahan kita hal baik, mudah-mudahan tujuan baiknya bisa tercapai suatu hari nanti,” tutup Arie.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE