Dibilang Nikahi Pria Non Muslim, Maia Estianty: Lebih Baik Hidup Berprasangka Baik

Irwan Mussry non muslim

Menikah 29 Oktober 2018 lalu, kehidupan Maia Estianty dan Irwan Mussry semakin bahagia. Hal itu terlihat dari postingan Maia yang selalu tersenyum dan tertawa mesra saat bersama sang suami. Mengikuti perjalanan bisnis suami, Maia juga terlihat bolak balik ke luar negeri sembari jalan-jalan.

Advertisement

Tapi sepertinya ada saja orang yang nggak suka dengan kebahagiaan Maia ini. Salah satu warganet bahkan ‘menuduh’ Irwan Mussry bukan beragama Islam.

Dalam salah satu postingannya, seorang warganet mengatakan bahwa sangat disayangkan karena Maia Estianty menikahi non muslim

jawaban Maia Estianty via www.instagram.com

Warganet tersebut menyayangkan keputusan Maia menikah dengan Irwan. Hal tersebut dikarenakan Irwan yang dianggap non muslim. Warganet tersebut juga mengatakan kalau sebenarnya banyak muslim di Indonesia yang bisa dinikahi oleh Maia. Membaca komentar tersebut, Maia pun meluruskan. Alih-alih emosi, Maia justru membalas dengan santai dan anggun. Ia meminta agar warganet tersebut jangan menyebar fitnah dan lebih baik hidup berprasangka baik.

Padahal Irwan nggak jarang menunjukkan identitasnya sebagai muslim di media sosialnya

Irwan Mussry padahal muslim via www.instagram.com

Sepertinya warganet tersebut memang nggak mengikuti perjalanan Maia dan Irwan mulai dari pernikahan hingga sekarang. Karena keduanya jelas-jelas menikah di mesjid. Selain itu, Irwan juga nggak jarang menunjukkan identitasnya sebagai muslim. Misalnya aja ketika dirinya pertama kali mengunggah foto pernikahannya.

Advertisement

Di caption, Irwan menuliskan “May Allah SWT bless us all”. Selain itu, Irwan diketahui memiliki ayah yang berasal dari keturunan Arab dan ibunya berasal dari Solo, Jawa Tengah.

Ini jadi pelajaran penting nih buat kita semua. Sebelum nge-judge orang lain, harus mencari informasi terlebih dahulu tentang mereka. Jangan sampai seperti warganet yang satu ini. Lagian dengan siapa Maia menikah adalah pilihannya. Setuju?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE