Istri Baim Wong Hamil, Kebahagiaannya Ditunjukkan Lewat Bagi-Bagi Hadiah. Warganet pun Sumringah!

Istri Baim Wong hamil

Setelah resmi menikah pada 22 November 2018 lalu, Baim Wong dan Paula Verhoeven kini tengah disibukkan dengan channel Youtube mereka yang sering melakukan eksperimen sosial dan berbagi rezeki dengan orang-orang baik di luar sana. Keduanya juga sering menunjukkan kekonyolan mereka, yang tentu aja dibumbui romantisme

Advertisement

Apalagi beberapa waktu lalu, Zaskia Adya Mecca sempat berpesan kepada Baim Wong tentang “si kembar” agar bisa tumbuh baik. Hal inipun langsung menimbulkan spekulasi bahwa Paula tengah hamil anak kembar. Namun isu tersebut langsung ditepis oleh Zaskia sendiri. Tapi sepertinya harapan publik kini menjadi nyata. Paula mengumumkan kalau dirinya tengah hamil!

Secara live, Paula menunjukkan testpack yang bergaris dua. Hal itu langsung membuat Baim histeris bahagia

View this post on Instagram

Alhamdulillah Positif ?

A post shared by Baim Paula – Bapau (Fans) (@baimdanpaula) on

Dalam sebuah siaran langsung bersama e-commerce, Paula ingin memberitahukan apakah dia hamil atau tidak. Chika Jessica yang saat itu menjadi pembawa acara juga nggak kalah antusias menunggu hasil tes tersebut. Paula pun menunjukkan alat tes kehamilannya yang memiliki garis dua.

Advertisement

Artinya, istri Baim Wong tersebut tengah berbadan dua. Baim yang mengetahui hal tersebut langsung histeris bahagia dan memeluk istrinya.

Atas kehamilan Paula ini, keduanya langsung ingin bagi-bagi hadiah kepada warganet dengan menjawab pertanyaannya

bagi-bagi hadiah via www.instagram.com

Ingin membagikan kebahagiaan mereka, Baim dan Paula pun langsung bagi-bagi hadiah atas kehamilannya yang pertama ini. Bagi yang ingin ikut tinggal menjawab pertanyaan Baim tentang mobil tipe apa yang akan mereka belikan untuk ulang tahun perkawinan orangtuanya.

Advertisement

Mereka merahasiakan apa hadiahnya, tapi publik terlihat antusias untuk mengikuti kuis ini. Nggak cuma itu, mereka juga mengirimkan ucapan selamat atas kehamilan Paula dan mendoakan calon ibu dan bayinya sehat selalu.

Hmmm, kira-kira calon bayi Baim dan Paula beneran kembar nggak ya seperti yang pernah ditulis oleh Zaskia? Kita tunggu aja kabar bahagianya ya! Yang pengen ikutan kuisnya langsung meluncur ke Instagram-nya Baim, cus!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE