Tsunami yang menerjang selat Sunda pada akhir Desember tahun lalu tentu masih jelas di ingatan kita. Sejumlah figur publik turut menjadi korban dalam bencana ini. Misalnya aja, band Seventeen yang pada saat kejadian tengah manggung di tepi pantai Tanjung Lesung. Di antara empat persnonelnya, hanya Ifan yang selamat dari kejadian itu. Bahkan, sang istri, Dylan Sahara juga menjadi korban meninggal setelah tsunami menerjang.

Kepergian orang-orang tercinta tentu nggak akan mudah hilang dari ingatan. Hal itu pulalah yang dirasakan oleh istri Bani Seventeen, Cindri Wahyuni. Justru banyak momen yang mengingatkannya kepada sosok suami. Seperti saat dirinya berulang tahun kemarin (18/10).

Dalam postingannya kemarin, Cindri kembali mengunggah video yang dibuat Bani Seventeen tahun lalu

kebahagiaan Cindri via www.instagram.com

Advertisement

Melalui akun Instagramnya, Cindri mengunggah video Bani saat mengucapkan ulang tahun untuknya. Video itu diambil tahun lalu, kurang lebih dua bulan sebelum kepergian Bani untuk selamanya. Dalam video tersebut, Bani bersama anak pertamanya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Cindri. Ia berharap semoa Cindri sehat selalu, panjang umur, dan tetap istiqomah. Cindri pun menuliskan pesan mengharukan melalui caption. Bagi Cindri, udah bukan waktunya untuk berdoa panjang umur, tetapi semoga sisa umurnya bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mengumpulkan bekal di akhirat nanti. Sehingga ia bisa kembali berkumpul dengan suami dan anak-anaknya. Cindri juga merasa senang usianya berkurang, karena artinya semakin cepat ia bisa dipertemukan dengan almarhum Bani.

Sejak kepergian Bani, Cindri memang memilih untuk membesarkan anak-anaknya sendiri. Bahkan anak keduanya lahir ketika Bani telah tiada

meninggalkan dua orang putri via www.instagram.com

Cindri mencoba bangkit dan terus menjalankan hidupnya seperti biasa. Meski tentu ada sesuatu yang kurang, tapi ia mencoba untuk memberikan kehidupan terbaik bagi kedua putrinya. Ya, Bani meninggal di saat dirinya tengah hamil anak kedua mereka. Dan ketika putrinya lahir ke dunia ini, sang anak nggak sempat bertemu langsung dengan sang ayahnya. Namun kedua anaknya inilah yang justru membuat Cindri tabah dan kuat hingga kini. Semoga kedua putrinya menjadi anak solehah yang bisa menuntun kedua orang tuanya berkumpul di surga nanti ya. Aamiin.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya