Jangan Fokus ke Artisnya Saja, Nih 10 Bodyguard Selebritas Dunia yang Sukses Bikin Kamu Adem Panas~

Bodyguard ganteng selebritas papan atas

Jadi orang terkenal itu nggak semudah kelihatannya. Coba saja lihat selebritas papan atas, yang ke mana-mana selalu diikuti paparazi, kehidupan pribadinya selalu diusik, belum lagi banyak banget yang minta foto tiap mereka pergi ke suatu tempat. Kalau boleh jujur sih, mungkin nggak ada orang yang betah ‘digangguin’ terus. Tapi, ya, mengingat karier dan profesionalisme adalah nomor satu, jadi hal semacam itu terpaksa diterima saja sebagai risiko dari pekerjaan.

Advertisement

Menanggapi kemungkinan-kemungkinan seperti di atas, nggak sedikit selebritas dunia yang menyewa jasa pengawal atau yang biasa disebut bodyguard. Tugasnya selain menemani ke mana pun mereka pergi, ya, buat ‘bertindak’ kalau-kalau terjadi satu hal yang nggak diinginkan, misalnya diserang atau dicelakai fans. Terlepas dari tugas mulianya itu, banyak bodyguard artis Hollywood yang justru mencuri perhatian khalayak bumi dan langit karena ketampanan dan kemachoannya lho! Siapa saja mereka? Yuk, simak rangkuman Hipwee Hiburan ini~

1. Mari mulai dari bodyguard Mbak Britney Spears. Sudah ganteng, badannya aduhai, duh, mau satu yang kayak begini ada nggak, ya? 🙁

makin macho dengan kacamata hitamnya via ea.md

Si pengawal Britney ini selalu mengikutinya ke mana pun dia pergi. Nggak cuma bertanggung jawab atas keselamatan Mbak Britney, si mas macho ini juga wajib mengawal semua keluarga Britney di mana pun berada. Mau dong dikawal juga~ :3

2. Penyanyi kondang Katy Perry juga punya bodyguard kece luar dalam. Kalau kamu suka cowok bertato, mungkin dia bakal jadi idola barumu

Meleleh adek, Mas 🙁 via ritely.com

Si babang yang nggak diketahui namanya ini selalu setia mendampingi Katy ke mana pun dia pergi, termasuk kalau Katy harus tur keliling dunia. Bahkan saat Katy menghadiri red carpet, bodyguard-nya tetap bakal mengawal.

Advertisement

3. Daniel Radcliffe sering terlihat jalan berdampingan sama cowok ini, katanya sih ini bodyguard-nya. Wah, si selebnya saja kalah macho, ya 😀

Daniel Radcliffe jadi kalah deh via www.nytimes.com

Ganteng, berpenampilan menarik, dan berpendidikan tinggi. Itulah karakter mencolok dari Sam, bodyguard aktor kondang Daniel Radcliffe, yang selalu menemaninya ke mana-mana. Kalau didampingi cowok macam ini sih bawaannya pasti ngerasa aman terus, ya. Uwuwuw~

4. Kalau Adele, punya bodyguard bermata biru, seksi, dan menawan hati. Namanya Peter van der Veen. Hai, Peter~

Matanya biru via www.thecut.com

Sebelum ‘disewa’ sama Adele, kabarnya Peter ini adalah pengawal pribadi Mbak Lady Gaga lho. Waduh, favorit para artis nih, ya ….

5. Aduh, kalau bodyguard Kendall Jenner ini yang bikin nggak nahan brewoknya sih, ya. Yang mau gangguin Kendall langsung ciut tuh pasti nyalinya!

Saat menemani Kendall di acara Cannes 2016 kemarin via www.glamourmagazine.co.uk

Brewokan, gondrong, tatoan, badannya kekar, fix, doi cocok banget kalau dapat peran pembunuh bayaran! Seram, tapi macho, tapi seram, tapi keren, ah~

Advertisement

6. Ini nih yang belum lama ini sempat digosipin sama Kylie Jenner. Bodyguard Kim Kardashian ini punya wajah oriental yang cute sekaligus macho!

My looove~ via ritely.com

Dilaporkan Ritely, Kim Kardashian punya 25 bodyguard yang siap sedia menemaninya atau keluarganya bepergian! Salah satunya, ya, Tim ini. Cowok berwajah oriental dan bertubuh kekar ini juga sering terlihat mengawal Kylie Jenner. Bahkan rumor terbaru mengatakan kalau Tim ini adalah ayah dari anak Kylie yang baru lahir, Stormi! Hayo…

7. Selain Daniel Radcliffe, seleb cowok yang punya bodyguard tampan rupawan adalah Justin Bieber. Mas Justin, mbok itu kenalin babangnya 🙁

Justin Bieber mah mau lewat via www.usmagazine.com

Sebelum akhirnya merekrut pengawal yang satu ini, Justin sempat punya pengawal yang ia pecat gara-gara ketahuan mencuri kamera fotografer. Peristiwa itu terjadi 2015 silam. Semoga yang ini nggak bikin masalah lagi deh, ya~

8. Penyanyi sekelas Taylor Swift jelas bakal gawat kalau nggak punya bodyguard. Nih, kenalin, mas ganteng yang bikin cewek jerit-jerit

Kawal aku, Bang! via ritely.com

Lucunya hampir di tiap foto Mas bodyguard ini selalu kelihatan marah. Tapi tetap sih, orang ganteng mah bebas …. <3

9. Greg Lenz adalah salah satu pengawal ganteng yang pernah dipekerjakan Jennifer Lawrence. Mukanya agak ada Timur Tengah-nya begitu, ya, uh!

Tuhan eeee! via uncova.com

Greg selalu terlihat menemani Jennifer di mana pun. Bahkan nggak jarang juga si Greg ini menjaga anjing kesayangan Jennifer. Karena ketampanannya, Greg sampai ikutan tenar dan identitasnya banyak diketahui publik. Kabarnya sejak itu, Jennifer memutuskan buat mencari bodyguard lain yang nggak terlalu terkenal. Duh, kasihan Mas Greg 🙁

10. Terakhir ada pengawal Kristen Stewart. Pemain sekuel Twilight ini patut bersyukur karena bodyguard-nya nggak kalah macho sama yang lain!

So loveable~ via ritely.com

Meski namanya nggak diketahui, tapi cukup dengan melihat wajah tampannya saja sudah bisa bikin hati berdegup kencang kok …. Halah!

Itu dia pengawal pribadi selebritas dunia yang popularitasnya mampu menyaingi si majikannya sendiri. Sejauh ini, pilihan penulis sih jatuh pada Tim, bodyguard Kim Kardashian. Kalau kamu yang mana nih?

Udah adem panas belum liatnya? :p

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

An amateur writer.

CLOSE