Jelang Pernikahan Venna Melinda-Ferry Irawan, WO dan Vendor Cincin Mundur

Keduanya memutuskan untuk meng-handle sendiri acara pernikahannya

Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah menjadi sorotan publik karena diketahui tengah mempersiapkan acara pernikahan. Pasalnya, hubungan keduanya terbilang masih cukup baru sehingga untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Advertisement

Telah melangsungkan acara lamaran dengan menggunakan wedding organizer (WO) milik Elma Theana, kini dikabarkan WO tersebut telah mundur dari acara pernikahan Venna dan Ferry.

Menyusul, vendor cincin pernikahan pun ikut mundur mengetahui Elma Theana tidak lagi mengurus acara pernikahan ibunda Verrel Bramasta itu.

Alasan WO terpaksa mundur dari bagian acara pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan

Diketahui, Venna Melinda dan Ferry Irawan telah melangsungkan acara lamaran pada Rabu (9/2/2022) dengan menggunakan jasa wedding organizer milik Elma Theana. Namun, Ibunda Venna Melinda. yakni Ni Made Ayu Rachmawati mengatakan merasa kurang puas dengan acara lamaran yang menggunakan WO milik Elma Theana.

Advertisement

Oleh karena itu, pihak Venna Melinda dan Ferry Irawan memutuskan untuk meng-handle sendiri acara pernikahan mereka. Padahal, pihak WO sudah mempersiapkan acara pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Persiapannya pun sudah sampai seratus persen.

“Sekali lagi bukan aku yang mundur, tapi dari pihak sana (Venna dan Ferry) yang ingin meng-handle sendiri di Bali,” ujar Elma Theana dalam acara Rumpi No Secret, Kamis (17/02/2022).

Advertisement

Baca konten menarik seputar pernikahan: Dilema Menikah di Usia 23 dan Kenapa Mas Aji Bisa Meyakinkan Saya

Tak hanya WO, vendor cincin pernikahan dan MUA pun ikut mundur

Setelah vendor WO milik Elma Theana tidak lagi ikut mengurus acara pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan, kini vendor cincin dan make up artis (MUA) juga memutuskan untuk mundur.

Mereka memilih mundur karena mengetahui bahwa WO milik Elma Theana tidak lagi mengurus pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Vendor cincin pun mengaku kecewa karena cincin yang dipesan oleh Venna Melinda dan Ferry Irawan seharga 25 juta sudah selesai dibuatkan.

Pasalnya, Venna Melinda pun tidak melakukan perjanjian yang sejak awal dibuat, yaitu me-repost unggahan cincin yang akan dipakai di acara pernikahannya nanti.

Alasan tersebut membuat vendor cincin dan MUA ikut mundur dalam rencana pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Meski mengaku kecewa, pihak vendor tetap menghargai keputusan dari Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Venna Melinda dan Ferry Irawan tetap akan melangsungkan acara pernikahan meski beberapa vendor telah mundur

Meski beberapa vendor telah memutuskan untuk mundur dari acara pernikahan keduanya, tetapi pernikahan tersebut akan tetap dilaksanakan di Bali walaupun tanpa menggunakan wedding organizer.

Acara pernikahan Venna Melinda dan Ferry rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2022 dan hanya  dihadiri oleh keluarga terdekat dari kedua mempelai.

Menjelang pernikahan memang selalu ada saja cobaannya ya, SoHip? Semoga acara pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan tetap lancar sampai hari-H nanti.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

CLOSE