Umumkan Jenis Kelamin Bayi yang Tengah Dikandung, Ammar Zoni-Irish Bella Lakukan Gender Reveal Seru

Jenis kelamin bayi Ammar Irish

Semenjak menikah pada tahun 2019 lalu, pasangan selebritas Ammar Zoni dan Irish Bella terlihat sangat menantikan kehadiran buah hati dalam keluarganya. Bahkan Irish Bella sempat mengalami peristiwa sedih ketika putri kembarnya meninggal dalam kandungan pada 2019 lalu.

Advertisement

Kini Ammar Zoni dan Irish Bella sudah kembali berbahagia. Pasangan ini kembali menanti kehadiran buah hati mereka. Bahkan beberapa waku lalu Ammar Zoni dan Irish Bella melakukan pemotretan unik dan antusias mengumumkan jenis kelamin calon buah hatinya.

Ammar Zoni lakukan pemotretan dengan konsep unik dan beberkan jenis kelamin calon buah hatinya

Pemotretan unik via www.instagram.com

Pasangan selebritas Ammar Zoni dan Irish Bella kini sedang bahagia menanti kehadiran buah hati pertamanya. Bahkan beberapa waku lalu pasangan ini melakukan pemotretan unik dan mengunggahnya ke laman Instagram. Dalam foto itu terlihat Ammar tampak girang merangkul Irish Bella  yang sedang duduk di motor. Nggak hanya melakukan pemotretan tersebut, Ammar Zoni juga dengan antusias membeberkan jenis kelamin calon buah hatinya. “We are having a Baby BOY” tulis Ammar.

Sempat alami keguguran, Irish kembali dipercayakan untuk hamil beberapa bulan setelahnya

Pemotretan via www.instagram.com

Seperti kita tahu perjuangan pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni untuk memiliki momongan cukup kuat. Bahkan Irish mengungkapkan ingin memiliki keinginan untuk memiliki 4 orang anak. Kendati begitu ia masih harus banyak belajar berperan sebagai ibu. Bahkan pasangan ini juga pernah merasakan kehilangan anak kembar sebelum lahir. Sementara itu Ammar Zoni dengan sigap menuruti semua permintaan saat sang istri ngidam hal aneh di kehamilannya yang sekarang.

Advertisement

Melihat pengumuman resmi Ammar Zoni, warganet lantas berkomentar agar kehamilan dan persalinan diberi kelancaran

Komentar warganet via www.instagram.com

Unggahan Ammar Zoni dan pegumuman jenis kelamin buah hatinya sontak saja dikomentari oleh rekan artis dan warganet. Para warganet turut mendoakan agar persalinan Irish Bella diberi kelancaran dan calon anak mereka menjadi putra yang shaleh. “Mashaa Allah.. gemeshh.. seht2 trsyh kalian brtiga lncr smp prlinan tb dgn slmt mommy n baby tnp kkrgn stu appn.. Aamiin” tulis salah satu warganet. “Alhamdulillah … barakallah.. smoga babby boy menjadi ank yg sholeh n membanggakan ortu .. aamiin ya Rabb” timpal warganet yang lain.

Semoga di kehamilan kali ini Irish selalu diberikan kesehatan dan kelancaran hingga proses persalinan nanti ya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE