Pasangan Jerinx SID dan Nora Alexandra Philip kembali mencuri perhatian. Sebelumnya, Nora sempat dikabarkan pindah agama karena bakal menikah dengan Jerinx. Model cantik berusia 25 tahun ini membantahnya. Tetapi, kali ini dia kembali mengalami hal serupa. Sebulan belum berlalu sejak mereka berdua menggelar sesi foto prewedding ala Bali yang unik banget. Namun baru-baru ini mereka dikabarkan berpisah.

Banyak orang yang terheran-heran dengan kabar ini. Pasalnya, Nora dan Jerinx selalu kelihatan mesra di media sosial. Mereka kerap mengunggah berbagai foto romantis yang membuat warganet iri. Lantas tiba-tiba kok ada kabar mereka berpisah? Benar nggak ya?

Jerinx SID dan kekasihnya, Nora, sempat dikabarkan berpisah gara-gara sebagian foto mesra mereka hilang dari Instagram

Nora dan Jerinx dalam baju adat Bali via www.instagram.com

Advertisement

Kabar berpisahnya pasangan ini muncul pada Senin (9/9) gara-gara hal sepele. Rupanya, orang-orang memerhatikan saat Nora dan Jerinx menghapus sebagian foto mesra mereka di Instagram. Ada media online yang berasumsi kalau itu menandakan Nora dan Jerinx berpisah. Dugaan tersebut dihubungkan dengan Instagram Story Nora yang memperlihatkan lebam di tubuhnya.

Nora memprotes media yang mengabarkan hal itu. Dia mengonfirmasi kalau foto-fotonya dengan Jerinx dihapus agar dirinya nggak lagi dianggap pansos

Konfirmasi Nora tentang foto-foto yang hilang via www.instagram.com

Melalui DM Instagram, Nora memprotes media yang merilis kabar miring itu tanpa mengecek faktanya terlebih dulu. Dia ngasih konfirmasi kalau sebagian fotonya dengan Jerinx sengaja diarsipkan. Namun bukan karena mereka berpisah, melainkan karena Nora nggak pengen dianggap panjat sosial (pansos). Ternyata selama ini sejumlah warganet mengira Nora memanfaatkan Jerinx buat popularitas semata.

Nora memberitahu kalau dia menolak berbagai tawaran endorse dan pekerjaan lain yang menggiurkan. Jadi hubungannya dengan Jerinx memang bukan buat pansos~

Konfirmasi Nora tentang pansos via www.instagram.com

Sebagai model yang cantik dan seksi, Nora sering kebanjiran pekerjaan. Namun dia udah berhenti menerima tawaran endorse dan bahkan menolak berbagai pekerjaan yang menggiurkan. Kini Nora hanya menerima paid promote di media sosialnya. Dia nggak menjelaskan alasan di balik perbuatan itu. Namun bisa disimpulkan kalau Nora udah populer tanpa perlu pansos ke Jerinx.

Advertisement

Setelah Nora memprotes dan buka-bukaan lewat Instagram Story, media yang bersangkutan meminta maaf padanya. Mereka juga merilis berita susulan yang berisi konfirmasi Nora tentang kabar perpisahannya dengan Jerinx.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya