Jessica Iskandar dan El Barack Positif Covid-19, Dilarikan ke Rumah Sakit

Pada postingan di akun Instagram milik Jedar, terlihat selang infus yang terpasang di tangannya

Artis cantik Jessica Iskandar dan anaknya yaitu El Barack dilarikan ke rumah sakit karena terjangkit virus Covid-19. Dalam postingannya tersebut, terlihat selang infus yang terpasang di tangan Jedar. Kabar kurang bahagia tersebut sontak saja membuat keluarga dan teman-teman Jedar khawatir dengan kondisinya tersebut. Terlebih lagi, kondisi Jedar saat ini sedang hamil.

Advertisement

Beragam komentar pun menghiasi kolom Instagram Jedar serta mendoakan agar Jedar dan El Barack bisa sembuh dan beraktivitas seperti semula. Suaminya yang tidak ikut terkena Covid-19 pun tidak ketinggalan memberi support untuk istri dan anaknya meskipun harus dilakukan dari jarak jauh.

Jessica Iskandar dan anaknya El Barack positif Covid-19. Mereka harus dirawat di rumah sakit

Kabar ini secara langsung dibagikan oleh Jessica Iskandar lewat akun Instagram resminya. Selain sebuah postingan foto tangan yang diinfus, Jedar juga terus meng-update kondisi perawatan di rumah sakit melalui Instastory.

Advertisement

Jedar menuliskan caption di postingannya tersebut dengan kalimat “Doain aku, adik baby dan El kuat melewati ini ya! Terima kasih.”

Beragam dukungan datang dari warganet dan teman sesama artis

Advertisement

“Sehat selalu sayang”, tulis @itsrossa910

“Cepet sembuh”, doa dari @yaswildblood

“Keep strong sayang and get well soon, God Bless you, baby and El”, tulis @ritapriatna

Dukungan terbesar tentunya datang dari sang suami. Vincent yakin Jessica, El, dan bayi yang di dalam kandungan kuat menghadapi cobaan ini

Sebagai seorang suami, Vincent tentu mendoakan yang terbaik bagi istri dan anaknya. Terbukti dari postingan terbarunya yang mengunggah foto Jedar dan El Barack.

“Kalian kuat dan aku yakin semua akan baik-baik lagi. Hang in there yaa everything will be alright, think positive dan jangan lupa berdoa, minta sama Tuhan yaa biar kamu dan El cepet sembuh dan baby juga aman-aman aja ya sayang! Maaf aku ngga bisa nemenin kalian. I love you guys!”

Vincent juga mengunggah kondisi terkini istri dan anaknya melalui Instastory. Terlihat dalam video tersebut Jedar dan El Barack berada dalam satu ruangan yang sama namun dengan bed yang berbeda. Tidak lupa ia menuliskan caption di Instastory, ‘Get well soon sayangku dan jagoanku.’

Vincent juga sempat ber-video call dengan Jedar dan ia merasa lega dan senang bisa melihat senyum istrinya meski hanya lewat virtual. Kita doakan aga Jedar dan El Barack segera sembuh seperti sedia kala ya, SoHip!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE