Diwawancarai Program TV Amerika, Joe Taslim Akui Lebih Gugup Ketimbang Lakoni Adegan Berkelahi

Joe Taslim bintang tamu TV Amerika

Karier Joe Taslim sepertinya semakin cemerlang di dunia layar lebar. Apalagi usai membintangi film “Mortal Kombat” yang baru tayang, Joe makin dikenal dan diakui kemampuan aktingnya. Selain filmnya itu meraih kesuksesan, ia pun mendapatkan populairutas baik di Tanah Air maupun di luar negeri. Buktinya, Joe diundang menjadi bintang tamu di sebuah program televisi Amerika baru-baru ini.

Advertisement

Kemunculan Joe menjadi kebanggaan tersendiri. Setelah menerima pujian dari sesama aktor dan kritikus film berkat penampilan sebagai Sub-Zero di film”Mortal Kombat”, ia kembali menorehkan pencapaian dengan diwawancarai salah satu program televisi ternama di Negeri Paman Sam itu. Bagaimana perasaan Joe saat menjadi bintang tamu program tersebut, ya? Cek ungkapan perasaan Joe, yuk!

Menjadi bintang tamu acara televisi “Good Moring America”, Joe Taslim ungkap dirinya gugup. Bahkan lebih gugup ketimbang jalani adegan berkelahi

Melalui akun Instagram pribadinya, Joe membagikan potret dirinya saat menjadi bintang tamu program televisi “Good Morning America”. Program beirta pagi dan gelar wicara asal Amerika itu berada di bawah saluran televisis ABC. Menjadi tayangan televisi dengan rating tinggi, program ‘”Good Morning America” tergolong acara bergengsi. Tak ayal lagi, Joe yang diwawancarai pun merasa gugup. Apalagi wawancara itu ditayangkan secara langsung alias live.

Advertisement

“Good Morning America.. I was more nervous doing live interview than doing fight scene.. really 😅 @abcgma3,’ tulis Joe, Jumat (30/4).

Menurut Joe, diwawaacarai dalam acara “Good Morning America” lebih membuatnya gugup ketimbang saat ia melakoni adegan berkelahi. Namun, ia bersyukur dutemani dengan dua pembawa acara andal yakni TJ dan Amy. Sehinggga kegugupannya pun tersamarkan. Sehingga wawancara berjalan dengan seru dan menyenangkan.

Diundang program “Good Morning America” untuk membahas film terbarunya, Joe Taslim tuai pujian dan kekaguman. Citranya sebagai aktor berprestasi makin kuat

Kehadiran Joe dalam program itu memang bukan tanpa alasan. Ia diundang untuk membahas film terbarunya, “Mortal Kombat”. Film yang sedang tayang di bioskop itu berhasil melampaui pencapaian film “Wonder Women: 1984” dan film “Tenet”. Dalam waktu tiga hari, film yang dibintangi bersama aktor Lewis Tan dan Hiroyuki Tanada itu telah ditonton sebanyak 23,3 juta kali. Bahkan film tersebut sukses nangkring di posisi pertama di Amerika lo.

Lantaran kesuksesan filmnya, Joe kian membuat publik bangga. Citranya sebagai aktor berprestasi pun makin kuat lnataran ia tampil di program tekevisi “Good Morning America”. Nggak cuma penggemar, beberapa rekan artis pun turut bangga seperti Raline Syah, Acaha Septriasa, Tommy Siahaan, dan Ben Kasyafani. Mereka mengucapkan selamat kepada Joe. Selamat Joe! Semoga terus berkarya dan berprestasi.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE