Mengintip Kamar Pribadi 10 Pesinetron di Lokasi Syuting. Ada yang Seperti Kos dan Kamar Hotel

Kamar pesinetron di lokasi syuting

Bagi sebagain orang, menghabiskan hampir seluruh waktunya di tempat kerja memang suatu tuntutan. Apalagi bagi pekerja di industri hiburan yang memiliki jadwal yang padat dan dituntut deadline tayang. Mau nggak mau mereka harus bisa stay di lokasi syuting dengan waktu yang lama. Salah satunya para pemain sinetron, apalagi jika rating bagus dan memiliki target episode yang panjang. Nggak jarang para pemain sinetron harus menginap di lokasi syuting.

Advertisement

Karena tuntutan pekerjaan itulah, beberapa pemain sintron memiliki kamar pribadi di lokasi syuting. Ada yang inisiatif sendiri, ada pula yang memang mendapat fasilitas dari pihak manajemen. Bagaimana pun, peforma mereka di layar kaca sangat menentukan keberhasilan suatu sinetron, sehingga kamar pribadi untuk sekadar istirahat atau bahkan menginap memang dinilai cukup penting. Nggak heran, jika beberapa pemain sinetron mendesain kamar pribadi mereka senyaman mungkin dan sesuai kebutuhan. Penasaran seperti apa kamar pribadi mereka di lokasi syuting? Yuk kita intip bersama!

1. Kamar Dude Harlino dan Alyssa Soebandono di lokasi syuting layaknya kos-kosan. Ada perlengkapan tidur yang lengkap dan alat masak

Kamar Dude dan Alyssa | Credit by The Harlinos Family on YouTube

Pasangan suami istri ini memang selalu terlibat dalam proyek sinetron yang sama. Sehingga mereka melengkapi kamar pribadi di lokasi syuting sesuai kebutuhan untuk berdua. Ada alat masak, alat makan, spring bed, obat-obatan, meja kerja, lemari pakaian, televisi, AC, filter udara hingga jemuran lipat pun tersedia. Meski hanya tempat istirahat sementara, mereka berusaha menjaga kamar tersebut supaya tetap nyaman. Apalagi sesekali mereka mengajak anak-anak ke lokasi syuting.

2. Kamar pribadi Rey Bong di lokasi syuting dipenuhi dengan segala fasilitas yang ia butuhkan sehari-hari

Kamar Rey Bong | Credit by SCTV on YouTube

Pemain sintron “Dari Jendela SMP” ini memiliki kamar pribadi di lokasi syuting dengan fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari peralatan tidur, lemari es, AC, lemari pakaian. Bahkan alat masak mulai dari kompor, pemanggang roti, microwife dan bahan makanan pun lengkap. Rey pun mengaku jika ibunya sering datang ke lokasi untuk menginap dan memasak untuknya.

Advertisement

3. Nabila Atmaja punya kamar pribadi di lokasi syuting yang ia tempati bersama sang ibu

Kamar Nabila Atmaja | Credit by Cek & Ricek TV on YouTube

Kamar Nabila memang nggak terlalu luas, tapi ia sengaja menempatkan 2 single bed untuk dirinya dan sang ibu yang kerap menemaninya menginap di lokasi. Selain itu, Nabila juga membawa lemari es berukuran sedang untuk menyimpan makanan kesukaannya. Ada juga televisi yang memang disediakan oleh pengelola tempat, dan beberapa kebutuhan lain seperti meja rias dan kaca yang ia bawa sendiri.

4. Kamar pribadi Rangga Azof di lokasi syuting dilengkapi PS yang biasa digunakan oleh teman-teman dan kru saat break syuting

Kamar Rangga Azof | Credit by SCTV on YouTube

Rangga memiliki kamar yang cukup luas yang diisi dengan 2 king size bed dan 1 single bed, televisi dan beberapa fasilitas hiburan seperti PS dan karaoke. Selain itu, pemain sinetron “Samudera Cinta” ini juga menyimpan beberapa barang elektronik yang menunjang kebutuhannya.

5. Dinda Kanya Dwi memiliki kamar yang cukup sederhana tapi sudah dilengkapi berbagai fasilitas yang ia butuhkan sehari-hari

Kamar Dinda Kanya Dewi | Credit by SCTV on YouTube

Selain perlangkapan tidur yang lengkap, pakaian dan televisi, Dinda juga memboyong beberapa barang koleksinya. Ada mainan, boneka, dan beberapa buku favoritnya. Selain itu, Dinda juga memiliki termos listrik, persediaan minuman seduh dan obat-obatan pribadi.

Advertisement

6. Kamar Giorgino Abraham dilengkapi dengan perlengkapan tidur lengkap dan berbagai kebutuhan untuk menunjang hobinya dalam menggambar

Kamar Giorgino | Credit by SCTV on YouTube

Giorgino memiliki kamar di lokasi syuting layaknya kamar di rumahnya sendiri. Selain peralatan tidur yang lengkap, ia juga memiliki berbagai pajangan seperti foto dan lukisan. Bahkan ia memiliki meja tulis dan papan desain untuk mendukung hobinya membuat desain bangunan dan menggambar.

7. Kamar pribadi Meriam Bellina di lokasi syuting dilengkapi dengan perlengkapan tidur yang lengkap, berbagai alat masak dan berbagai keperluan hobinya

Kamar Meriam Bellina |credit by Cumicumi on YouTube

Sebagai pesitron senior Meriam Bellina selalu dianggap sebagai ibu oleh para pemain sinetron yang lain sehingga ia menyediakan berbagai kebutuhan untuk teman-temannya. Bahkan Meriam rela memasak dan menyediakan makanan untuk teman-temannya. Selain itu ia juga menyimpan obat-obatan lengkap dan menyimpan sepeda di kamarnya.

8. Sandrina Michelle sengaja melengkapi kamar pribadinya di lokasi syuting dengan fasilitas yang menunjang kenyamanan untuk istirahat

Kamar Sandrina Michelle | Credit by SCTV on YouTube

Selain dilengkapi perlengkapan tidur yang lengkap, Sandrina juga memboyong lemari es dan perlengkapan makan ke kamarnya di lokasi syuting. Bahkan ia juga mendekor beberapa sudut kamar dengan lampu-lampu cantik untuk memberikan kenyamanan saat istirahat.

8. Kamar Aqeela Calista tampak estetik dengan berbagai hiasan yang sengaja ia buat sendiri saat break syuting

Kamar Aqeela | Credit by SCTV on YouTube

Aqeela punya kamar yang super rapi dan selalu ia rawat seperti kamar di rumahnya sendiri. Ia sengaja memilih tempat tidur single bed karena untuk menghemat tempat. Selain itu Aqeela juga memiliki lemari es untuk menyimpan bahan makanannya dan peralatan makan yang cukup lengkap.

9. Amanda Manopo memiliki kamar pribadi di lokasi syuting yang cukup luas dan mewah

Kamar Amanda | Credit by @amandamanopo on Instagram

Kamar yang digunakan untuk rehat dari aktivitas syuting tersebut sengaja Amanda lengkapi dengan berbagai kebutuhannya. Bahkan Amanda memiliki stok makanan yang banyak, perlengkapan make up dan skincare yang super lengkap, fasilitas hiburan seperti televisi dan karaoke. Nggak hanya itu, kamar pemeran Andin dalam sinetron “Ikatan Cinta” ini juga tergolong mewah dan luas.

10. Arya Saloka memiliki kamar pribadi di lokasi syuting layaknya hotel dengan king size bed, televisi dan tempat wardrobe

Seperti Amanda, sebagai pemeran utama dalam sinetron yang sedang hits, Arya Saloka memiliki kamar yang cukup mewah di lokasi syuting. Kamar Arya dilengkapi dengan king size bed, fasilitas hiburan dan berbagai kebutuhan sehari-hari.

Nah itulah beberapa kamar pribadi milik pemain sinetron di lokasi syuting. Selain untuk istirahat sementara, kamar tersebut juga menyimpan berbagai kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan yang menunjang hobi mereka. Sehingga mereka bisa melepas penat dan stres karena bekerja dengan menjalankan hobi.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE