8 Bulan Dinikahi Habib Usman, Kartika Putri Umumkan Kehamilan Pertamanya. Selamat!

Kartika Putri Hamil

Setelah mengejutkan publik dengan keputusannya untuk hijrah, pemain film dan sinetron, Kartika Putri tengah merasakan kebahagiaannya membina rumah tangga bersama Habib Usman bin Yahya. Karput, panggilan akrabnya, juga sering memperlihatkan dirinya yang tengah bepergian mengunjungi berbagai destinasi di dalam maupun luar negeri.

Advertisement

Kebahagiaan mereka pun bertambah setelah Karput tahu kalau dirinya tengah hamil anak pertama. Kebahagiaan tersebut turut ia bagikan kepada publik.

Melalui akun Instagram-nya, Kartika mengumumkan kehamilan pertamanya bersama sang suami, Habib Usman bin Yahya

umumkan kehamilan via www.instagram.com

Kehamilan pertama Kartika Putri ini diumumkannya melalui postingan di akun Instagram-nya. Dalam postingan tersebut, Kartika memperlihatkan alat tes kehamilan yang memiliki dua garis. Artinya, Kartika udah positif hamil. Ia pun meminta doa kepada publik agar bayi yang dikandungnya selalu sehat, sempurna fisiknya, dan menjadi anak yang soleh atau soleha.

Kartika juga sempat curhat kalau di usia kehamilannya yang ke-11 minggu, dirinya sempat terkena cacar air. Beruntung, sang calon bayi tetap kuat dan keduanya udah sehat.

Kurang lebih 8 bulan setelah menikah, Kartika dipercayakan untuk hamil anak pertamanya dan merupakan anak ke-4 bagi Habib Usman

menikah sejak Agustus tahun lalu via www.instagram.com

Habib Usman sendiri telah menikah sebanyak dua kali. Pernikahan pertamanya dengan seorang perempuan bernama Ria Tatu di tahun 2004. Mereka dikaruniai tiga orang anak hingga akhirnya bercerai pada tahun 2016 silam. Habib pun kemudian menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Anida yang akhirnya juga kandas. Karput sendiri mengumumkan pernikahannya dengan Habib kepada publik pada 26 Agustus 2018 melalui akun Instagram-nya.

Sejak saat itu, Karput sering memperlihatkan kebersamaannya dengan suami termasuk dengan tiga anak Habib dari pernikahannya yang lalu.

Selamat atas kehamilan pertama Kartika Putri! Semoga ibu dan calon bayinya sehat selalu sampai nanti proses persalinan ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE