Sosok aktor dunia satu ini memang sedang hangat diperbincangkan. Keanu Reeves, pemeran film John Wick ini berhasil menarik perhatian publik dengan aksinya yang memukai di film tersebut. Apalagi penampilan Keanu yang “semakin tua semakin matang” juga menjadi perbincangan tersendiri. Di usianya yang ke-54 tahun ini, Keanu menjadi aktor yang memiliki banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Bukan hanya karena bakatnya di panggung hiburan, tetapi juga sosoknya di dunia nyata.

Selama ini, Keanu memang dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan hidup sederhana. Bukan hal yang mengejutkan jika ia terlihat menaiki transportasi umum atau makan sendiri di bangku taman. Berbeda dengan artis lain yang memiliki pengawal, Keanu justru lebih senang sendiri. Baru-baru ini, Keanu kembali menjadi topik hangat di kalangan publik terutama warganet. Hal tersebut karena cara Keanu Reeves foto bersama penggemarnya yang cewek.

Seorang warganet secara nggak sengaja memperhatikan foto-foto Keanu dengan penggemarnya dan melihat ada sebuah hal yang sangat menarik

cara Keanu Reeves foto bareng cewek via twitter.com

Advertisement

Seorang pengguna Twitter dengan akun bernama @kemziLinzi mengunggah sejumlah foto Keanu Reeves saat berpose dengan para penggemarnya yang perempuan. Dalam foto tersebut ada satu kesamaan: tangan Keanu nggak pernah menyentuh para penggemarnya tersebut. Meski para cewek tersebut terlihat merangkul Keanu, tapi pemeran John Wick tersebut sama sekali nggak merangkul sosok yang berfoto dengannya. Nggak peduli apakah mereka masih muda atau udah paruh baya, Keanu tetap memilih untuk nggak merangkul penggemarnya.

Atas sikapnya yang sangat sopan itu, Keanu pun semakin dibanjiri pujian dan semakin dikagumi oleh publik

tuai pujian via twitter.com

Hal inipun membuat sosok Keanu Reeves semakin populer di kalangan publik. Selain sosoknya yang rendah hati, bertalenta, dan tampan, kini publik semakin menaruh hormat dengan pemeran John Wick tersebut karena caranya memperlakukan cewek. Publik mengapresiasi cara Keanu menghormati para penggemarnya ini dengan cara nggak merangkul atau menyentuh mereka. Alih-alih menolak ajakan berfoto, Keanu tetap mengikuti keinginan para penggemar namun nggak merangkul mereka sama sekali.

Karena postingan @kemziLinzi ini, semakin “sempurna” sosok Keanu Reeves di mata penggemarnya. Meski namanya udah melambung dan populer di mana-mana, tapi Keanu sama sekali nggak mengubah sikap sopan dan hormatnya kepada penggemar terutama perempuan. Respect!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya