Keluarga Ikut Dihujat Lantaran Konfliknya dengan dr. Richard Lee, Kartika Putri: Saya Nggak Kuat

Keluarga Kartika Putri dihujat

Dikenal luas oleh publik, artis kerap menjadi sasaran kebencian dan hujatan. Seolah hal lumrah, warganet sering kali melontarkan kata-kata kasar kepada artis. Apalagi bila artis yang bersangkutan tengah mengalami permasalahan. Tanpa mengetahui akar konfliknya, warganet dengan mudah menuliskan komentar yang menyudutkan. Alhasil nggak sedikit artis yang tertekan sampa kesehatan fisik dan emosionalnya terganggu.

Advertisement

Sama seperti yang dialami oleh Kartika Putri baru-baru ini. Lantaran dirinya tengah berseteru dengan dr. Richard Lee soal ulasan skincare berbahaya, Kartika Putri dirundung di media sosial. Nggak cuma itu, keluarganya pun terkena imbas.

Perseteruannya dengan dr. Richard Lee masih bergulir sampai ke ranah hukum, Kartika Putri menangis karena suami dan anak-anaknya ikut mendapat perundungan

Cukup lama diam semenjak kasus perselisihannya dengan dr. Richard Lee mencuat, Kartika Putri akhirnya buka suara. Melalui tayangan YouTube Deddy Corbuzier, Karput tak kuasa menahan tangis. Mengingat bukan hanya dirinya saja yang menjadi sasaran komentar kasar. Suami dan anak-anaknya pun menjadi korban. Mereka tak luput dari hinaan dan cacian.

Advertisement

“Keluarga semua di-buly habis. Saya sampai matiin kolom komentar. Betul. Karena saya nggak kuat lihat itu semua dan saya nggak mau lihat orang menginspirasi untuk saling menghina, mencaci maki di media sosial saya,” ungkap Kartika Putri.

Dengan air mata yang masih mengalir, Karput mengaku nggak tahan membaca komentar jahat yang ditujukan kepada suami dan anak-anaknya. Secara jujur, ia mengaku sakit hati. Sudah terbiasa dengan komentar warganet sejak menjadi artis, Kartika Putri nggak bermasalah kalau dirinya dihina. Ia ikhlas dengan semua perkataan buruk tersebut. Tapi ia nggak kuat bila suami yang dihormatinya dan anak-anak yang disayangi menjadi target perundungan juga.

Melihat keluarganya terus dirundung, Kartika Putri pun nggak mau tinggal diam

Advertisement

Komentar negatif masih diterima, bahkan sang suami dan buah hati pun menjadi korban, Kartika Putri nggak mau berdiam diri saja. Ia pun memilih tampil di podcast YouTube Deddy Corbuzier untuk meluruskan permasalahan. Dengan kemunculannya dalam video itu, Kartika Putri berharap bisa meredam hujatan dari warganet.

“Ketika agama saya diserang, ketika suami saya dijatuhkan, anak-anak saya jadi korban, saya pikir saya butuh speak up. Ini bukan masalah saya pribadi lagi. Ini menjadi masalah, ya, karena atribut yang saya pakai membawa satu agama yang saya anut,” terang Karput dalam kanal YouTube yang tayang pada Rabu (10/2).

Selain itu, ia menegaskan tidak keberatan dengan ulasan dr. Richard Lee. Namun ketika dr. Richard Lee  menyerangnya secara personal, ia merasa dipermalukan. Berkali-kali dokter kecantikan itu menyebut namanya. Sehingga banyak orang yang salah mengira tentang dirinya. Nggak sesuai dengan yang dituduhkan, Kartika membantah ingin mencelakai orang lain atau hanya memikirkan tentang uang.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE