Kimberley Margarita, Beauty Vlogger Botak yang Jadi Bukti Kalau Cantik Itu Subyektif

Kimberley Margarita

Buatmu pengguna Instagram aktif, sosok Kimberley Margarita mungkin seringkali berseliweran di explore-mu. Perempuan cantik yang fokus pada body and face painting ini memang cukup mencuri perhatian karena penampilannya yang nyentrik. Yup, Kimberley adalah perempuan dengan rambut botak namun talentanya luar biasa!

Advertisement

Penasaran nggak sih siapa dia? Kok bisa ya dia bisa terkenal sampai sekarang ini?

Perempuan asal Kanada ini punya 700 ribu followers lebih karena karya-karyanya yang keren ini

Face and body painting dengan efek 3D gini memang masih jarang, ya. Jadi nggak heran kalau semua kontennya di Instagram mendapatkan apresiasi berupa likes dan komentar positif. Kamu follow dia juga nggak sih?

Kim memang botak dan nggak kayak perempuan pada umumnya, tapi lihat deh betapa cantik dan menariknya dia!

Terbukti ya kalau rambut panjang itu bukan standar cantik seorang perempuan. Hal ini memang sudah terlanjur melekat di masyarakat, sehingga kamu pun pasti melihat aneh perempuan-perempuan dengan rambut minim macam Kim. Tapi coba deh kamu telaah lagi, botak nggak mengurangi aura positif dan cantik seseorang kok!

Advertisement

Gini nih seandainya Kim punya rambut panjang. Sama-sama cantik, ya!

Mencoba berandai-andai nih, kalau Kim berambut panjang kira-kira jadinya seperti apa, ya? Nah, ini nih, cantiknya sama sekali nggak berkurang kan?

Nggak pakai make-up aja cantiknya begini, lho…

Standar cantik satu lagi yang berhasil ‘didobrak’ Kim adalah, semua perempuan terlahir cantik meski tanpa make-up. Jadi, nggak usah minder deh kalau ada yang bilang kamu kelihatan pucat tiap kali nggak pakai lipstik!

Kalau kamu masih belum puas, ini nih karya face and body painting lain dari Kim!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE