Anak Sulung Rayakan Ulang Tahun Pertamanya, Kimberly Ryder Lahirkan Anak Kedua Sehari Setelahnya

Kimberly Ryder melahirkan anak kedua

Memiliki buah hati adalah harapan hampir semua pasangan suami istri. Ada yang langsung memiliki momongan ketika baru menikah, ada pula yang menunggu beberapa tahun terelbih dahulu. Ada yang dikaruniai satu orang anak, ada pula yang dikaruniai lebih dari itu. Semuanya tentu karunia Tuhan yang patut disyukuri.

Advertisement

Baru-baru ini artis Kimberly Ryder baru aja dikaruniai buah hati yang kedua. Kehamilan Kimberly sempat mengejutkan publik lantaran jarak yang terbilang dekat dengan buah hati pertamanya. Namun itu semua disyukuri oleh Kimberly dan juga sang suami, Edward Akbar.

Pada 20 November kemarin, Kimberly dan Erward kembali dikaruniai buah hati. Pasangan ini akhirnya memiliki sepasangan anak laki-laki dan perempuan

Kimberly Ryder melahirkan anak kedua via www.instagram.com

Kelahiran buah hati mereka disampaikan oleh Edward beberapa waktu lalu. Sang bayi diketahui berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Aisyah Moonlight Akbar. Aisyah lahir dengan selamat dan sehat, pun dengan sang ibu. Edward memuji sang istri setelah proses persalinan yang kedua ini. Asal kamu tahu, Kimberly baru aja melahirkan putra pertamanya, Rayden Starlight Akbar tepat satu tahun lalu.

Jarak usia antara Rayden dan Aisyah memang cukup dekat. Aisyah bahkan lahir satu hari setelah Rayden merayakan ulang tahunnya yang pertama

Advertisement

Beberapa bulan lalu, Kimberly mengejutkan publik dengan kabar kehamilannya. Perutnya udah terlihat besar ketika putra pertamanya belum genap berusia satu tahun. Kimberly juga sempat mengatakan bahwa kehamilannya ini memang nggak direncanakan. Ia menganggap bahwa masa menyusui adalah “KB alami”. Tak disangka, saat Rayden berusia 3 bulan, ia kembali hamil anak kedua. Rayden pun hanya mengonsumsi ASI ekslusif hingga usia 6 bulan karena Kimberly sempat mengalami pendarahan. Dan satu hari setelah Rayden ulang tahun yang pertama, adiknya pun lahir. Keduanya lahir di tanggal cantik, lo. Rayden lahir di tanggal 19.11.19 dan adiknya lahir di 2o.11.10.

Selamat atas kelahiran sang putri, semoga Aisyah kelak tumbuh menjadi anak yang solehah dan membanggakan orang tua ya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE