Fuji Beri Klarifikasi Usai Videonya Belajar Trading Bersama Indra Kenz Viral

Belajar treding hanya untuk kepentingan konten tanpa terlibat lebih jauh lagi

Baru-baru ini video adik ipar almarhumah Vanessa Angel, Fujianti Utami alias Fuji dan Indra Kenz membuat heboh jagat maya. Pasalnya, dalam video tersebut terlihat Fuji sedang belajar trading Binary Option bersama Indra Kenz. Momen tersebut diabadikan melalui kanal YouTube milik Indra Kenz tersebut pun viral usai si empu terjerat kasus trading bodong.

Advertisement

Sayang, saat ini video viral tersebut telah di take down. Para penggemar Fuji pun turut khawatir, takut idolanya terseret ke dalam  kasus Indra Kenz tersebut. Menanggapi videonya yang sedang ramai diperbincangkan, Fuji akhirnya memberikan klarifikasi. Ia menjelaskan duduk perkara yang sebenarnya.

Fuji berikan klarifikasi terkait video belajar trading Binary Option bersama Indra Kenz viral

Fuji belajar trading bersama Indra Kenz beberapa waktu lalu

Fuji sedang diajari treding oleh Indra Kenz | Credit : tangkapan layar Lamlyte via YouTube

Sebuah video di mana Fuji sedang belajar teknik dasar trading di aplikasi Binomo bersama Indra Kenz mendadak viral. Saat diundang sebagai bintang tamu salah satu stasiun televisi Indonesia, Fuji mengaku pernah belajar trading dari crazy rich Medan itu.

“Pernah ketemu. Ya, mau bagaimana lagi,” ucap Fuji yang telah mendengar berita Indra Kenz resmi menjadi tersangka.

Advertisement

Dalam acara tersebut, kekasih dari Thariq Halilintar ini pun ditanyai perihal kedekatannya dengan Indra Kenz. Ia akhirnya memberi tanggapan bahwa dirinya hanya sekadar kenal dan belajar trading.

“Enggak, enggak kenal dekat. Cuma waktu itu diajari trading saja. Aku juga enggak ngerti trading sama sekali, kan. Ya sudah, cuma konten saja. Pas awal cuma collabs-collabs saja, kan,” jawab Fuji.

Di ketahui Fuji memang beberapakali terlibat dalam pembuatan konten bersama Indra Kenz. Bahkan, tak hanya Fuji, sang kakak Fadli Faisal juga turut bersamanya muncul di YoTube dan Instagram Indra Kenz.

Advertisement

Haji Faisal selaku ayah kandung Fuji turut angkat bicara menyangkut video anaknya belajar trading

Fuji belajar trading binary option bareng Indra Kenz

Credit : Photo by tangkapan layar via YouTube

Mengetahui video Fuji sedang belajar trading dengan Indra Kenz viral, Haji Faisal ikut bersuara. Ia menegaskan jika putri semata wayangnya hanya sebatas mempelajari dan menemui afiliator tersebut guna kepentingan konten. Ayah dari almarhum Febri Andriansyah ini membantah jika putrinya terlibat secara langsung dalam kegiatan Binary Option yang dilakukan Indra Kenz.

“Fuji hanya mempelajari, mendatangi, bukan diajak (gabung dan terlibat di dalamnya),” ujar Haji Faisal.

Ia mengaku jika dirinya juga berada di lokasi shooting saat Fuji terlibat dalam pembuatan konten YouTube crazy rich Medan tersebut.

“Konten di YouTube masih dalam tahap mempelajari, dan saya sendiri hadir waktu itu,” lanjutnya dalam program yang ditayangkan salah satu stasiun televisi Indonesia pada Selasa (15/3).

Meski video Fuji dan Indra Kenz sudah di-take down, tapi banyak kanal-kanal YouTube lain yang menggunggah ulang, sehingga masih banyak diperbincangkan. Kendati demikian, pihak Fuji dibantu sang ayah sudah menegaskan bahwa tidak ada keterlibatan apa pun pada kegiatan treding yang dilakukan Indra Kenz, karena hanya sebatas pembuatan konten.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE