Ustaz Arifin Ilham Dikabarkan Kritis, Keluarga Meminta Doa dari Masyarakat. Semoga Lekas Pulih!

Kondisi ustaz Arifin Ilham

Beberapa bulan terakhir, ustaz kondang Tanah Air, Muhammad Arifin Ilham dirawat di salah satu rumah sakit yang ada di Penang, Malaysia. Ustaz Arifin diketahui tengah menderita penyakit kanker yang menggerogoti tubuhnya. Beberapa waktu lalu, ayah Alvin tersebut sempat terlihat bugar. Namun kemarin, kondisi beliau kembali drop.

Advertisement

Hal itu dikabarkan oleh anak dan istri Ustaz Arifin. Kondisi ustaz Arifin Ilham dikabarkan sempat memburuk.

Kemarin, Alvin sempat mengabarkan bahwa ustaz Arifin dalam keadaan kritis. Ia pun meminta doa atas kesembuhan beliau

Dalam postingannya kemarin, Muhammad Alvin Faiz memberitahukan bahwa sang ayah, Ustaz Arifin Ilham tengah mengalami masa kritis. Alvin pun memohon doa dari masyarakat untuk kesembuhan ayahnya dan bisa melewati semua cobaan tersebut, dan dipulihkan kembali seperti sedia kala. Postingan Alvin itupun dipenuhi dengan doa dari kalangan warganet termasuk figur publik. Mereka berdoa agar Ustaz Arifin bisa melewati masa kritis dan kembali stabil.

Advertisement

Tadi malam, istri Ustaz Arifin kembali mengabarkan kalau kondisi suaminya udah kembali stabil

dikabarkan oleh istri ustaz Arifin via www.instagram.com

Doa publik pun didengar oleh Yang Maha Kuasa. Tadi malam, sekitar pukul sepuluh, istri pertama ustaz Arifin, Yuni Djamaluddin Waly mengabarkan bahwa sang suami telah melewati masa kritis dan udah kembali stabil. Hal itu ia sampaikan melalui akun Instagram-nya. Yuni juga melampirkan screenshoot percakapan dirinya dengan salah satu dokter yang menangani Ustaz Arifin.

Dari percakapan tersebut terlihat bahwa Yuni ingin memastikan keadaan suaminya karena jamaah di Tanah Air tengah menunggu kabar dari beliau.

Kondisi ustaz Arifin beberapa bulan terakhir memang nggak stabil. Kadang beliau terlihat sehat, tapi kadang beliau hanya bisa berbaring di atas ranjang. Di bulan penuh berkah ini semoga doa kita atas kesembuhan ustaz Arifin dikabulkan oleh Allah SWT dan bisa pulih seperti sedia kala. Aamiin.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE