Krisdayanti Turun ke Sungai dengan Tampilan Kece Abis, Niat Baiknya Malah Dicemooh. Miris!

Krisdayanti dibilang pencitraan

Pesta demokrasi tahun ini nggak hanya dihiasi oleh pemilihan presiden dan wakil presiden, tapi juga anggota legislatif. Bukan hanya dari kalangan politikus yang udah malang melintang di dunia politik, tapi juga dari kalangan selebritas.

Advertisement

Setiap tahun, selalu ada selebritas yang awalnya berkecimpung di panggung hiburan, lalu beralih menjadi anggota legislatif.

Salah satu artis yang kini turut mencoba dunia perpolitikan adalah Krisdayanti. Dalam postingan Instagramnya beberapa waktu terakhir, istri Raul Lemos tersebut terlihat mengunggah aktivitas-aktivitasnya untuk mencari dukungan dari masyarakat di pencalonannya sebagai anggota legislatif.

Krisdayanti mengunggah foto-fotonya saat ikut membersihkan sebuah kali dari sampah

gayanya kece abis via www.instagram.com

Dalam postingannya tersebut KD terlihat turun ke kali untuk mengangkat sampah-sampah yang terbawa arus, terutama plastik. KD pun mengajak masyarakat untuk hidup bersih dari sampah bahkan jika perlu turun ke kali untuk bersih-bersih.

Advertisement

Dalam foto tersebut terlihat KD menggunakan outfit yang kece seperti biasanya. Nggak lupa, kaca mata hitam menghiasi wajahnya. Bahkan ketika mengangkat sampah pun, KD terlihat sumringah.

Penampilannya yang kece badai tersebut membuat warganet mengira dirinya hanya pencitraan

dibilang pencitraan via www.instagram.com

Penampilannya saat turun ke kali itu ternyata menarik perhatian publik. Nggak sedikit yang mengomentari gaya KD saat turun ke lapangan, apalagi ke kali. Yang ada di bayangan warganet tentu saja pakaian yang ia gunakan adalah pakaian yang layak untuk melakukan aktivitas yang kotor. Nggak seperti busananya di foto tersebut yang terlihat terlalu kece badai untuk dijadikan outfit bersih-bersih.

Advertisement

Bahkan nggak sedikit yang menceemoh KD kalau dirinya hanyalah pencitraan semata turun ke kali. Karena agar dipilih oleh masyarakat menjadi anggota legislatif.

Selebritas yang mencoba dunia perpolitikan mungkin udah nggak asing lagi bagi kita. Sebagai warga negara, mereka memiliki hak untuk maju mencalonkan diri menjadi anggota legislatif.

Tapi yang terpenting adalah tanggung jawab mereka untuk menjalankan janji yang pernah mereka berikan saat masa-masa kampanye seperti sekarang. Semoga mereka bisa amanah dalam menjalankan peran di “dunia baru” tersebut.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE