Unggah Foto Seksi Pakai “Hijab” Tanpa Celana, Kylie Jenner Banjir Kritik Warganet Dunia

Kylie Jenner pakai hijab

Kylie Kristen Jenner atau yang biasa dikenal dengan nama Kylie Jenner belakangan menjadi sorotan dan bulan-bulanan warganet di Instagram. Hal tersebut terjadi setelah saudari Kim Kardashian tersebut mengunggah sebuah foto dengan pose seksi di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, ia terlihat mengenakan hijab berwarna hitam dan jaket berwarna hijau army.

Advertisement

Meski memakai hijab, namun dalam foto tersebut Kylie nampak tak menggunakan celana dan berpose dengan cukup seksi. Ia berpose dengan duduk di atas tumpukan televisi yang menampilkan wajahnya. Sontak unggahannya tersebut diserbu oleh ribuan warganet yang merasa Kylie melecehkan hijab.

Kylie Jenner memang seorang model yang kerap tampil berani dan mengundang banyak perhatian

Kylie Jenner pakai hijab via www.instagram.com

Memang tak dimungkiri bahwa hampir semua orang mengenal siapa Kylie Jenner. Salah satu anggota keluarga Kim Kardashian ini memang kerap mengundang perhatian dari khalayak karena kesuksesan di usia yang sanat muda. Bahkan ia termasuk dalam jajaran miliarder termuda di dunia. Namun, bagi sebagian orang, terlebih mereka yang beragama Islam, unggahan foto Kylie yang satu ini memang sedikit kotroversi. Di mana biasanya mereka yang memakai hijab dilengkapi dengan pakaian yang tertutup. Berbeda dengan Kylie, ia tampil dengan gaya busana yang sangat bertolak belakang. Namun ia nggak menyebutkan bahwa yang ia pakai adalah hijab atau hanya hiasan pentup kepala.

Terkait dengan fotonya tersebut, Kylie memang sedang melakukan sesi foto untuk majalah CR Fashion Book

Laman Instagram CR Fashion Book via www.instagram.com

“#CR15”, tulis Kylie dengan singkat dalam keterangan unggahan fotonya

Advertisement

Melalui caption atau keterangan yang ditulis oleh Kylie dalam fotonya yang menuai pro kontra tersebut, dapat diketahui bahwa dirinya tengah melakukan sesi foto bersama majalah tersebut. CR Fashion Book sendiri memang dikenal sebagai wadah model yang profesional. Hal tersebut dapat dilihat dari foto-foto yang diunggah di akun Instagram mereka. Beberapa artis terkenal seperti Kim Kardashian, Mariah Carey, Beyonce, dan juga Gigi Hadid nampak beberapa kali terpampang pada feed akun Instagram CR Fashion Book.

Warganet akhirnya menyerbu postingan tersebut karena Kylie dianggap tak menghargai hijab

Respon warganet via www.instagram.com

“Tolong lepaskan itu, atau pakailah dengan cara yang benar. Kamu tak bisa bertingkah seperti itu hanya karena kamu seorang miliarder”, tulis warganet dengan nama akun @surookaswan.

Advertisement

Tak lama setelah dirinya mengunggah foto tersebut, Kylie Jenner mendadak diserbu oleh para warganet. Sebagian memuji kecantikan dan pesona Kylie, namun tak sedikit juga yang merasa marah terhadap apa yang telah dilakukan olehnya. Hal tersebut diungkapkan oleh warganet dengan menyerbu dan memenuhi kolom komentar pada unggahan foto di akun Instagram Kylie.

Padahal beberapa waktu lalu, sang kakak, Kendall Jenner juga pernah memakai kerudung atau penutup kepala. Namun Kendall justru banjir pujian karena menggunakan pakaian yang tertutup.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE