Leslar Entertainment Dapat Investasi dari Pemilik Prestige Corp Rudy Salim

Billar dan Lesty sudah melakukan penandatanganan investasi Leslar Entertainment

Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora baru-baru ini mendapat sorotan karena perusahaan digital baru yang bangun bernama Leslar Entertainment.

Advertisement

Belum genap satu tahun berdiri, Leslar Entertainment baru saja dikonfirmasi mendapatkan suntikan dana investasi dari Prestige Corp yang  dimiliki oleh pebisnis Rudy Salim.

Beberapa tahun belakangan, nama Rudy Salim memang semakin dikenal sebagai partner bisnis dari Raffi Ahmad. Rudy mempunyai perusahaan yang bernama Prestige Corp yang kini mengakuisisi sebagian saham Leslar Entertainment milik Rizky Billar.

Berawal dari singkatan nama keduanya, Rizky dan Lesti sepakat pakai nama Leslar untuk perusahaan mereka

Leslar Entertainment Milik Rizky Billar Dapat Investasi dari Rudy Salim, CEO Prestige Corp

Potret Rizky Billar dan Lesty Kejora | Credit by Instagram @rizkybillar

Dalam unggahan di Instagram pribadi milik Rizky Billar, ia menceritakan makna dari nama ‘Leslar’. Bagi Billar, Leslar merupakan nama yang spesial dan ke depannya akan menjadi besar. Billar lantas buru-buru untuk meng-HAKI nama Leslar agar dapat digunakan untuk membangun usaha dengan nama tersebut.

Advertisement

“Berawal beberapa bulan ketika kami baru bertemu entah kenapa saya punya fikiran bahwa nama “LesLar” ini adalah nama spesial yang nantinya akan menjadi sesuatu yang besar,lantas saya pun buru-buru meng-HAKI nama “Leslar” saat itu dengan tujuan jika sewaktu-waktu saya menikah dengan Lesti kami bisa membangun sebuah usaha dengan menggunakan nama tersebut,” tulis Billar dalam unggahan di Instagramnya @rizkybillar.

Dan setelah menikah, Billar segera mewujudkan mimpinya tersebut dengan membangun sebuah perusahaan digital yang ia beri nama Leslar Entertainment.

“Tak lama setelah menikah saya pun mengajak Lesti yang sudah menjadi istri saya untuk mendirikan sebuah digital company yang bernama Leslar Entertainment yang dinaungi oleh sebuah PT yang tetap ada kata “Leslar” di dalamnya,” lanjut Billar.

Harapan Rizky Billar usai mendapat investasi dari Prestige Corp

Advertisement
Leslar Entertainment Milik Rizky Billar Dapat Investasi dari Rudy Salim, CEO Prestige Corp

Potret saat peresmian kerjasama Leslar Entertainment dan Prestige Corp | Credit by Instagram @rizkybillar

Belum genap setahun Billar mendirikan Leslar Entertainment, ia dipercaya untuk mendapat investasi dari Prestige Corp milik Rudy Salim. Billar pun menuliskan harapan untuk Leslar Entertainment dalam unggahan di Instagramnya.

“Memang “Leslar” adalah sebuah karunia yang nyata buat saya,
Belum genap setahun setelah resmi berdiri alhamdulillah perusahaan yang kami dirikan bersama ini baru saja mendapat kepercayaan oleh @prestigemotorcars untuk berinvestasi dengan mengambil sebagian kecil saham kami.

Harapannya dengan bergabungnya Prestige di @leslar_entertainment bisa membuat LE semakin meningkat dan mampu mengembangkan berbagai lini bisnis lainnya dan tentu saja memberikan yang terbaik untuk Indonesia.
Bismillah 🤲🏼
#NothingIsImpossible,” tulis Billar.

Dalam unggahannya tersebut Billar juga menambahkan sedikit informasi tentang awal terbentuknya singkatan Leslar. Kata Leslar adalah kata yang ia sebut ketika disuruh untuk memperkenalkan nama dalam suatu acara televisi yang dipandu oleh Tukul Arwana saat itu.

Pernyataan dari Rudy Salim terkait investasi di Leslar Entertainment

Leslar Entertainment Milik Rizky Billar Dapat Investasi dari Rudy Salim, CEO Prestige Corp

Potret Rudy Salim dan Rizky Billar | Credit by Instagram @prestigecorp_id

Rudy Salim selaku pemilik Prestige Corp yang baru saja berinvestasi di Leslar Entertainment memberi sedikit pernyataannya dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Rudy mengatakan telah melakukan investasi terhadap Leslar Entertainment, sebuah perusahaan digital milik Rizky Billar dan Lesty Kejora. Rudy juga mengharapkan agar kedepannya Leslar Entertainment berfokus pada perkembangan ekosistem perkembangan digital entertainment.

“Prestige Corp telah melakukan investasi terhadap LESLAR Entertainment, perusahaan digital yang dimiliki oleh @rizkybillar dan @lestykejora. Dengan adanya investasi ini, kedepannya LESLAR Entertainment akan fokus dalam pengembangan ekosistem digital entertainment, melalui ekspansi ke dunia retail, F&B, metaverse, dunia hiburan dan pengembangan bisnis lainnya,” tulis Rudy Salim dalam unggahan di Instagramnya @_rudysalim.

Rudy pun mengatakan bahwa Leslar Entertainment ke depannya akan fokus mengembangkan hal fundamental dalam dunia digital. Salah satunya adalah mengembangkan centralized protocol termasuk diantaranya adalah token dan NFT yang kini sedang marak diikuti oleh para artis-artis.

“Pengembangan fundamental dunia digital akan meliputi produk dan jasa LESLAR Metaverse berada dalam decentralized protocol dan kedepannya mungkin dapat mengembangkan centralized protocol termasuk diantaranya adalah token, NFT, play to earn game, dan juga akan menjelajahi peluang pengembangan digital banking dan transaction meliputi swap, stacking, farming dan lending,” tulisnya.

Semoga kerjasama antara Leslar Entertainment dan Rudy Salim berjalan dengan lancar ya, SoHip!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE