Nama Lindswell Kwok sebenarnya sudah nggak asing lagi di dunia olahraga. Dia berhasil menyabet medali emas berturut-turut dalam Sea Games 2011, 2013, 2015, dan 2017. Dia merupakan atlet wanita dalam  cabang olahraga wushu. Nggak cuma prestasinya, sosok Lindswell sendiri juga menjadi perhatian publik.

Setelah menikah pada 9 Desember 2018 lalu dengan rekan sesama atlit wushu, Achmad Hulaefi, kehidupan Lindswell terlihat semakin lengkap. Apalagi dengan kabar bahagia yang baru saja ia umumkan. Lindswell Kwok hamil!

Melalui akun Instagram-nya, Lindswell Kwok mengumumkan kehamilan pertamanya

Lindswell Kwok hamil via www.instagram.com

Advertisement

Dalam postingan terbarunya, Lindswell Kwok mengunggah foto hasil USG-nya. Dari hasil USG tersebut terlihat kalau usia kandungannya udah memasuki 7 minggu. Sang suami, Ulay, juga turut mengunggah hasil USG calon bayinya bersama Lindswell. Mereka bersyukur udah dipercayakan calon buah hati secepat ini.

Postingan Lindswell maupun Ulay pun dibanjiri ucapan selamat dari para penggemar dan juga kalangan selebritas. Mereka berharap agar ibu dan bayinya selalu sehat sampai proses persalinan.

Pernikahan Lindswell sempat menarik perhatian beberapa bulan lalu. Pasalnya atlet wushu tersebut telah berpindah agama

menikah 5 bulan lalu

Pernikahan Lindswell dan Ulay pada Desember tahun lalui ini sempat menjadi perbincangan publik. Karena setelah mengumumkan dirinya pensiun dari dunia wushu, Lindswell udah nggak terlihat lagi di permukaan. Lindswell baru muncul saat bertamu ke rumah Imam Nahrawi, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora). Publik lebih terkejut karena penampilan Lindswell yang sangat berbeda.

Advertisement

Ia terlihat tampil mengenakan gamis dan hijab panjang. Ternyata, Lindswell yang sebelumnya beragama Budha telah menjadi muallaf.

Sama seperti doa warganet lain, semoga Lindswell dan calon bayinya sehat selalu sampai proses persalinan nanti ya. Hmm, sepertinya bakal seumuran nih sama anaknya Ammar Zoni dan Irish Bella yang juga mengumumkan kehamilan mereka hari ini.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya