Sosok kontroversial Lucinta Luna, memang belum luput dari sorotan publik. Dengan followers Instagram mencapai 1,3 juta, tentu hal-hal yang dilakukan Luna kemudian memancing perhatian warganet. Belakangan ini Lucinta Luna membeberkan kedekatannya dengan seorang Hafiz Quran asal Bosnia, Fatih Seferagic yang sosoknya juga terkenal di Indonesia.

Melalui beberapa unggahan InstaStory-nya bahkan Lucinta Luna membagikan tangkapan layar percakapannya dengan Fatih melalui WhatsApp. Simak cerita lengkapnya di Hipwee Showbiz berikut!

Lucinta mengaku senang mendengar lantunan suara Fatih. Mereka pun sempat melakukan panggilan video yang rekamannya Lucinta unggah di Instastory

Video call Lucinta Luna dan Fatih. via www.instagram.com

Advertisement

Sebagai seorang penghafal Quran dan pelantun kalimat-kalimat suci, Fatih Seferagic memang sosok yang terbilang sangat dikagumi bagi sebagian besar umat Muslim. Pria berusia 23 tahun yang juga terkenal lewat lantunan ayat yang ia unggah di Youtube juga dikenal luas oleh masyarakat Muslim di Indonesia. Beberapa waktu yang lalu publik dikejutkan dengan unggahan Instastory Lucinta Luna yang tampak sedang melakukan panggilan video dengan Fatih.

Nggak hanya itu, Lucinta Luna dan Fatih seolah sudah sangat dekat bahkan janjian ketemuan ketika Fatih ke Jakarta nanti

Wow mau ketemuan! via www.instagram.com

Beberapa tangkapan layar ercakapan Lucinta Luna dengan Fatih juga sempat diunggah di Instastory Lucinta. Mulai dari saling memuji, hingga janjian ketemuan. Bahkan Lucinta Luna sempat berjanji untuk mengenakan hijab saat Fatih ke Jakarta nanti. Kedekatan mereka seolah memang bukan hanya sebatas fans dan idola saja, melainkan sudah akrab layaknya teman dekat.

Meski begitu, Lucinta Luna juga memberikan klaim kalau mereka hanya berteman. Hmmm, memangnya ada yang menuduh bermusuhan?

Tenang,warganet jangan panik. via www.instagram.com

Selepas membeberkan kedekatannya Lucinta menegaskan bahwa dia dengan Fatih hanyalah berteman. Bisa jadi, ini adalah respon Lucinta terhadap warganet yang menanyakannya melalui DM Instagram. Tentu hubungan pertemanan itu nggak terbatas ya, bebas dengan siapa pun. Mungkin Lucinta Luna memang sudah ngefans dengan Fatih sejak lama, coba berprasangka baik dulu deh…

Respon warganet memang nggak heboh di Instagram Lucinta, namun beberapa justru menulis komentar di akun Instagram Fatih dan melarang kedekatan mereka

Komentar di unggahan Fatih. via www.instagram.com

Advertisement

Tentu respon warganet selalu nggak bisa ditebak. Kini warganet tak lagi membanjiri kolom komentar Lucinta Luna tentang kedekatannya dengan Fatih. Warganet justru mengunjungi akun Instagram Fatih dan memberikan komentar di sana. Sebagian menyampaikan jangan dekat-dekat dengan Lucinta, sebagian membahas soal transgender, dan sebagian justru mengatakan kalau komentar-komentar soal Lucinta Luna di Instagram Fatih beberapa telah dihapus. Wah ada apa?

Rasanya nggak bijak kalau kita tiba-tiba menghakimi mereka berdua untuk jangan terlalu dekat dan berteman, walau bagaimana pun mereka lah yang menjalani. Pertemanan seperti apa yang mereka jalani juga nggak kita ketahui dengan pasti. Memang sih, Lucinta Luna dan Fatih memiliki profesi yang berbeda dan cenderung kurang cocok. Namun selama pertemanan mereka dijalin dengan wajar, publik kan hanya bisa mengawasi dari kejauhan.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya