Caper Lewat Lagu Anjayani, Kemal Pahlevi Report Konten YouTube Lutfi Agizal. Banjir Dukungan!

Lutfi Agizal anjayani

Beberapa waktu lalu, lini masa media sosial masyarakat Indonesia diguncangkan dengan polemik kata ‘anjay’. Hal tersebut bermula saat seorang pria bernama Lutfi Agizal menyebut bahwa kata ‘anjay’ adalah kata yang kasar dan meminta Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk memberi sanksi bagi siapapun yang menyebut kata tersebut.

Advertisement

Melihat tindakan yang nggak masuk akal tersebut, Lutfi Agizal lantas jadi sorotan media. Seluruh lini masa dipenuhi dengan meme dan komentar soal kata ‘anjay’ yang akan dilarang. Setelah itu Lutfi kemudian meminta maaf pada publik lewat acara podcast bersama Deddy Corbuzier. Nggak puas sampai di situ, kini Lutfi mempopulerkan kata baru yakni ‘Anjayani’ yang kembali dibahas.

Lutfi Agizal, sosok yang ramai diperbincangkan karena polemik ‘anjay’ kembali jadi bulan-bulanan warganet karena mempopulerkan kata ‘Anjayani’

Setelah membuat publik ribut karena kata ‘anjay’ kini Lutfi mencoba mempopulerkan kata plesetan yang ia sebut dengan ‘anjayani’. Kata tersebut bermula saat ia memparodikan video Ade Londok yang mempromosikan odading Mang Oleh. Dalam video tersebut Lutfi berkata. ‘Oh ini ya odading mang Saswi. mang Kabayan. Hmm rasanya seperti jadi Iron Man. Hmmm rasanya Anjayani. Anjayani ya bukan Anjay”. Sontak saja video singkat tersebut membuat warganet kembali heboh. Banyak orang yang tertawa melihat tingkah Lutfi dan nggak sedikit warganet yang menghujat.

Advertisement

Melihat momentum viral, Lutfi Agizal menciptakan lagu dari kata anjayani dan dijual seharga 50 juta

Setelah video dan kata Anjayani viral, Lutfi lantas membuat dua lagu soal kata tersebut. Pertama ia membuat lagu bergenre EDM yang ditujukan untuk orang yang menghujatnya dengan kata-kata ‘anjay’. Nggak sampai di situ, Lutfi juga membuat lagu bergenre akustik yang khusus membicarakan kata Anjayani. Menariknya lagu tersebut dijual oleh Lutfi seharga Rp50 juta. Sontak saja Lutfi kembali jadi perhatian karena tingkahnya yang kontroversial dan dianggap cari sensasi. Nggak hanya warganet saja yang kesal. Bahkan seorang stand up comedian dan YouTuber Kemal Pahlevi “menginspirasi” banyak orang untuk melaporkan konten lagu yang dibuat oleh Lutfi lewat laman Instagram pribadinya.

Kemal Pahlevi merasa gerah dengan tindakan Lutfi. YouTuber tersebut kemudian melaporkan konten Lutfi yang ternyata dibanjiri dukungan dari warganet

Melihat tingkah Lutfi yang mencari sensasi dan perhatian, banyak orang yang gerah. Salah satu orang yang merasakan hal itu adalah Kemal Pahlevi. Ia bahkan dianggap “menginspirasi” warganet untuk sama-sama melaporkan konten yang dibuat oleh Lutfi dengan alasan spam dan misleading. Meski nggak mengajak secara langsung, namun Kemal menunjukkan kalau dirinya baru aja melaporkan lagu ‘Anjayani’ miliki Lutfi tersebut. Wah, sepertinya Lutfi ketagihan sama atensi yang diberikan publik ya meski rata-rata negatif. Gimana menurutmu? Apakah lagu ini sah-sah aja atau sebenarnya jadi ajang buat Lutfi cari perhatian nih?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE