Maia Estianty Positif Covid-19 untuk Ketiga Kalinya, Jalani Isolasi Bersama ART

Maia mengumumkan dirinya kembali terpapar virus Covid-19 dengan gejala ringan

Maia Estianty dikabarkan terpapar virus Covid-19 untuk ketiga kalinya. Namun, kali ini istri dari Irwan Mussry itu menjalani isolasi bersama ART di rumahnya yang sama-sama positif.

Advertisement

Maia menceritakan pengalamannya selama isolasi melalui video yang diunggahnya dalam kanal YouTube Maia AlElDul TV. Dalam video tersebut, dia juga menjelaskan gejala yang dirasakan dan kegiatannya selama isolasi mandiri.

Gejala yang dialami Maia tergolong cukup ringan

Maia Estianty kembali terpapar Virus Covid-19 untuk ketiga kalinya

Maia menceritakan pengalaman isolasinya | Credit: YouTube Maia AlElDul Tv

Kali ketiga Maia Estianty mengabarkan positif Covid-19 ini, dia mengabarkan hanya mengalami gejala ringan, yaitu sakit tenggorokan.

“Untuk Covid yang ketiga ini aku mulai bergela sakit tenggorokan,” ucap Maia dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul Tv, Senin (28/2/2022).

Advertisement

Maia pun mengatakan bahwa kondisinya kini sudah mulai membaik dan hasil dari test antigennya pun sudah menunjukkan hasil negatif. Diketahui, Maia menjalani isolasi di rumahnya sendiri bersama satu ART yang ikut terpapar karena melakukan kontak fisik dengan Maia.

Setelah seminggu menjalani isolasi, kondisi Maia maupun ART-nya sudah mulai membaik. Meski ART di rumahnya ikut terpapar, namun Maia bersyukur karena suaminya tidak ikut terpapar. Pasalnya, sang suami menjalani protokol kesehatan dengan sangat ketat.

“Untungnya aku lagi Covid gini suamiku mas Irwan aman-aman aja. Dia enggak kena Covid, Alhamdulilah. Karena dia prokesnya super ketat dibanding aku,” ucap Maia.

Advertisement

Menghabiskan waktu isolasi bersama ART, Maia manjakan ART dengan masak makanan kesukaannya

Maia Estianty kembali terpapar Virus Covid-19 untuk ketiga kalinya

Maia masak spesial untuk ART-nya | Credit: YouTube Maia AlElDul Tv

Setelah diketahui harus menjalani masa isolasi dengan ART di rumahnya, Maia justru memanjakan ART nya tersebut dengan memasak setiap harinya untuk ART-nya.

Dalam vlog yang diunggahnya dalam kanal YouTube Maia AlElDul Tv, Maia menceritakan kegiatannya selama isolasi. Salah satunya adalah cerita soal memanjakan ART-nya dengan memasak makanan kesukaan mereka selama seminggu.

“Selama seminggu kemarin gue masak buat dia,” ucap Maia.

Maia pun merasa tidak keberatan harus memasak untuk ART-nya. Dia mengungkapkan bahwa ART yang baru dua bulan kerja di rumahnya adalah orang yang baik. Oleh karena itu, Maia merasa senang bisa memanjakannya dengan masak makanan kesukaannya selama masa isolasi.

“Majikannya yang masakin pembantunya, enggak apa-apa, baik soalnya anaknya,” ungkap Maia.

Selama seminggu menjalani isolasi, Maia pun membagikan menu-menu apa saja yang ia masak setiap harinya dalam vlog di kanal YouTube-nya. Maia juga memasak menu-menu yang disukai oleh ART-nya yakni daging dan ayam.

Sementara itu, Maia menjelaskan bahwa selama isolasi, ART-nya hanya menjalani tugas untuk bersih-bersih rumah. Dia pun tak melarang ART-nya untuk menonton film favoritnya selagi tidak ada yang sedang dikerjakan.

Selama menjalani isolasi, Maia dan ART-nya juga tak lupa untuk mengonsumsi berbagai macam jus yang mengandung vitamin C serta melakukan olahraga ringan.

Semoga Maia dan ARTnya lekas bisa beraktivitas seperti biasa ya, SoHip?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

CLOSE