Mantan Pengasuh Melahirkan, Bayi Perempuannya Dibilang Mirip Gempi. Bening Banget!

Mantan pengasuh Gempi melahirkan

Siti Rukoyah atau lebih akrab disapa Koneng adalah pengasuh anak Gading Marten dan Gisella Anastasia sejak bayi. Karena saking dekatnya, Gempita Nora Marten dan Koneng udah seperti ibu dan anak. Koneng yang begitu sayang sama Gempi, pun sebaliknya. Ke manapun Gempi pergi, Koneng pasti ikut menemani. Namun beberapa bulan lalu, Koneng memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Hal tersebut lantaran statusnya yang udah menjadi seorang istri. Selain itu, Koneng juga sempat keguguran karena kelelahan. Dan di kehamilannya kali ini, Koneng pun resmi menjadi mantan pengasuh Gempi.

Advertisement

Meski nggak lagi bekerja, tapi hubungan Koneng tetap baik dengan Gisel, Gading, dan juga Gempi. Bahkan ketika dirinya baru melahirkan, Koneng pun langsung mengabarkan kebahagiaan tersebut kepada Gempi.

Koneng mengumumkan kelahiran bayi perempuannya melalui akun Instagram

Koneng melahirkan bayi perempuan via www.instagram.com

Resign kurang lebih 8 bulan lalu, Koneng pun menikmati kehidupannya sebagai calon ibu. Ia sangat menjaga kehamilannya karena sebelumnya pernah keguguran. Meski begitu, Koneng sesekali masih bertemu Gempi dan berkomunikasi dengan mantan bosnya tersebut. Dan kemarin, Koneng mengumumkan kalau dirinya baru aja melahirkan seorang anak perempuan. Meski nggak menyebutkan detilnya, tapi Koneng mengatakan kalau tebakan Gempi benar. Ia memiliki seorang anak perempuan. Koneng pun mengunggah foto sang bayi yang tengah tidur dan dicium oleh ayahnya. Dalam foto tersebut terlihat anak Koneng terlihat chubby dan menggemaskan.

Selain banjir ucapan selamat, anak pertama Koneng ini juga dibilang mirip sama Gempi waktu bayi

dibilang mirip Gempi via www.instagram.com

Postingan Koneng pun langsung dibanjiri ucapan selamat. Bahkan Gisel, Gading, dan Agatha Suci pun turut memberikan selamat kepada mantan pengasuh Gempi tersebut. Bahkan Gisel mengatakan anak Koneng sangat cantik dan bening. Tapi nggak cuma itu, melihat foto yang diunggah oleh Koneng, warganet juga merasa bahwa bayinya sangat mirip dengan Gempi. Dan nggak sedikit yan setuju dengan pernyataan tersebut. Karena sama-sama chubby waktu bayi kali ya? Hihihi.

Selamat buat Koneng atas kelahiran bayi perempuannya. Semoga menjadi anak yang bisa membanggakan orang tuanya ya. Jadi nggak sabar lihat anaknya Koneng tumbuh besar. Bakalan mirip Gempi beneran nggak nih?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE