Marissa Nasution Umumkan Kehamilan, Allie si Bayi Bermata Biru Segera Jadi Kakak. Selamat!

Marrisa Nasution hamil

Kabar bahagia dari kalangan artis memang tak jarang turut menjadi kebahagiaan bagi publik, terutama bagi para penggemar. Mulai dari kabar pernikahan hingga memiliki momongan, hal tersebut selalu dinanti-nanti oleh publik. Terutama mengenai kehadiran buah hati para selebritas. Bukan hanya menjadikan para seleb ini orang tua, namun para penggemar juga turut merasa jadi om atau tante online. Mereka selalu mengikuti perkembangan sang keponakan online. Apalagi di masa sang bayi lagi lucu-lucunya.

Advertisement

Nah, baru-baru ini kabar menggembirakan datang dari presenter, Marissa L Nasution. Belum genap anak pertamanya berusia 2 tahun, Marissa mengumumkan kalau dirinya tengah hamil anak kedua.

Dalam foto hasil USG yang diunggah, sang bayi udah terlihat mancung sama seperti papa dan mamanya. Namun Marissa belum mengumumkan jenis kelamin sang calon bayi

umumkan kehamilan kedua via www.instagram.com

Hari ini, Marissa melalui akun Instagramnya mengumumkan kalau dirinya tengah hamil anak kedua. Marissa memperlihatkan foto hasil USG sang calon buah hati. Dalam foto tersebut udah mulai kelihatan wajah sang anak. Hidung mancungnya menjadi bagian yang paling terlihat dalam foto tersebut. Namun Marissa nggak memberi tahu jenis kelamin calon anak keduanya ini. Ia membiarkan warganet menebak kira-kira apakah calon bayinya berjenis kelamin laki-laki atau perempuan.

Postingan Marissa pun langsung dibanjiri doa dan ucapan selamat. Nggak cuma para penggemar, rekan-rekan sesama selebritasnya juga turut bahagia mendengar kabar kehamilannya yang kedua ini. Mereka berharap bumil satu ini sehat selalu begitu pun dengan calon bayinya.

Advertisement

Sebelumnya, Marissa udah dikaruniai seorang putri cantik yang bule banget. Allie adalah salah satu janin kembarnya yang berhasil lahir dengan selamat

Allie bakal jadi kakak via www.instagram.com

Pada 28 Mei 2018 lalu, Marissa telah dikaruniai anak pertamanya bersama sang suami, Benedikt Brueggemann, yang diberi nama Alaia Moana. Sang bayi tumbuh dengan sehat dan sangat cantik. Ia memiliki rambut berwarna pirang dan mata berwarna biru terang. Allie pun langsung menjadi kesayangan warganet. Apalagi saat ini ia sedang dalam usia yang lagi lucu-lucunya.

Sebenarnya, di kehamilan pertamanya, Marissa dikaruniai anak kembar. Namun sayang, saat mengandung janin kembarnya tersebut, Marissa harus kehilangan salah satu calon buah hatinya akibat Twin to Twin Transfusion Syndrome (TTTS). Ini merupakan kondisi langka dan serius yang terjadi pada kehamilan kembar identik. Dengan kata lain, kedua bayi harus berbagi satu plasenta sehingga suplai darah ke tubuh keduanya menjadi tidak seimbang. Beruntung, janinnya yang lain tetap bertahan dan kuat hingga lahir.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE