Hari ini (10/8), salah satu artis papan atas Tanah Air resmi menginjak usia yang ke-30. Marshanda, terlihat merayakan ulang tahunnya kali dengan menghabiskan waktu bersama sang anak tercinta, Sienna Kasyafani. Meski belum mendapatkan pendamping hidup, tapi sepertinya Marshanda saat ini tengah menikmati kehidupan terbaiknya.

Momen kebersamaan Marshanda dan sang anak di hari ulang tahunnya kali ini turut ia bagikan melalui akun Instagramnya. Ternyata sang anak udah mempersiapkan kado untuk dirinya. Meski terlihat sederhana, tapi bagi Chacha itu adalah kado terindah untuknya di usia 30 tahun ini.

Awalnya, Sienna memperlihatkan gambar yang ia bikin sendiri untuk ulang tahun sang ibu

gambar anggota keluarga yang dibikin Sienna via www.instagram.com

Advertisement

Hadiah pertama yang diberikan oleh Sienna adalah sebuah gambar anggota yang ia bikin sendiri. Dalam gambar yang berjudul “family” tersebut, terlihat ada 5 orang. Ayah Ben, Kefara, Mama Nesya, Sienna, dan Ibu Marshanda. Tak lupa, Sienna juga membubuhi gambar tersebut dengan ucapan happy birthday. Nggak sedikit yang menanyakan siapa sosok Kefara yang ada di antara Ben dan Nesya. Ternyata itu adalah sepupu Sienna yang tinggal di Australia.

Bukan cuma itu, Sienna juga membawakan sebuah kartu ucapan ulang tahun yang memiliki cerita tersendiri di baliknya

Bukan hanya gambar keluarganya, ternyata Sienna juga udah mempersiapkan kejutan lain untuk ibunya. Setelah mengucapkan selamat ulang tahun dan doa untuk ibunya, Sienna memperlihatkan kartu ucapan selamat ulang tahun yang ia beli untuk sang ibu saat di Australia kemarin. Sienna sempat bercerita kalau saat itu ia sempat panik karena hanya ada kartu ucapan untuk hari ayah. Namun setelah ia mencari-cari ke belakang, ia menemukan satu kartu ucapan selamat ulang tahun bergambar kupu-kupu yang ia persembahkan untuk ibunya. Sienna juga sempat khawatir jika ibunya nggak menyukai kartu tersebut. Namun Chacha bilang kalau ia sangat menyukai hadiah Sienna.

Advertisement

Namun yang lebih menarik perhatian adalah saat Sienna bercerita mengenai kartu ucapan tersebut. Ia menggunakan bahasa Inggris dengan sangat lancar. Bahkan seperti udah lama tinggal di luar negeri. Padahal usia Sienna masih sangat belia, yaitu 6 tahun. Namun kemampuannya berbahasa Inggris udah dipuji oleh warganet. Nggak sedikit yang bilang kalau Sienna memang anak yang pintar. Pasti orang tuanya bangga punya anak kayak Sienna~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya