Meghan Markle Tolak Buka Hadiah Baby Showernya yang Berbujet 2,8 M. Alasannya Sweet Banget!

Baby shower Meghan Markle

Baby shower memang bukanlah seremoni resmi dalam tradisi Kerajaan Inggris. Nggak heran, kalau acara semacam baby shower nggak diadakan secara besar-besaran dan dipublikasikan dalam keluarga royal tersebut. Akan tetapi, bukan berarti anggota keluarga royal nggak bisa menghadiri acara baby shower yang dirayakan untuknya, seperti yang pada hari Kamis (20/2/2019) lalu dihadiri oleh Duchess of Sussex, Meghan Markle.

Advertisement

Meghan dikabarkan rela jauh-jauh terbang ke New York, Amerika Serikat dalam keadaan hamil besar demi menghadiri baby shower yang diadakan oleh para sahabatnya. Yang menarik, doi kabarnya menolak buka-buka kado saat momen baby shower tersebut. Kenapa ya? Yuk simak simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Meghan Markle yang sudah hamil 7 bulan kabarnya terbang ke New York beberapa waktu lalu untuk menghadiri acara baby shower-nya. Digelar privat, bukan berarti acara tersebut ‘sederhana’ ya~

Meghan main ke New York via www.washingtonpost.com

Acara baby shower yang digelar di New York tersebut kabarnya dibayari oleh sahabat dekat Meghan, atlet tenis kenamaan Serena Williams. Nggak main-main, acara baby shower yang dilangsungkan di hotel mewah, The Mark tersebut konon menelan biaya cukup fantastis yaitu sekitar US$ 200 ribu atau Rp 2,8 miliar lo.

Di dalam acara baby shower tersebut, Meghan membagikan hadiah koper sebagai goodiebag kepada para sahabatnya

Privat banget nih acaranya via www.hellomagazine.com

Selain membagikan hadiah koper sebagai goodiebag bagi para sahabatnya, Meghan dan para sahabatnya juga membuat rangkaian bunga yang didonasikan untuk sebuah pusat perawatan, Repeat Roses. Ada sekitar 20 orang sahabat dekat Meghan yang dikabarkan menghadiri acaranya tersebut, antara lain Serena Williams (tentu saja ya), Amal Clooney, Gayle King, hingga rekan mainnya di serial Suits, Abigail Spencer.

Advertisement

Yang menarik, melalui sebuah acara talk show, temannya mengungkapkan kalau Meghan menolak untuk membuka hadiah di momen baby shower sesuai tradisi, demi alasan yang cukup romantis

Ilustrasi baby shower via www.woman.ru

Salah seorang sahabatnya, yaitu Gayle King menceritakan tentang pesta baby shower Meghan di acara televisi CBS, This Morning. Gayle mengungkapkan bahwa Meghan tak ingin membuka hadiahnya langsung di hadapan para sahabat, seperti kebanyakan orang saat baby shower. Alasannya, Meghan hanya ingin membuka kado-kado tersebut setelah nanti bertemu kembali dengan suaminya, Prince Harry. Oww, so sweet 

Gayle menganggap apa yang dilakukan Meghan sangat manis dan sungguh menggambarkan dirinya, yaitu sosok yang baik dan murah hati. Duh, makin nggak sabar ya menanti kelahiran royal baby dari pasangan romantis, Meghan dan Harry. Kabarnya sih Meghan akan melahirkan di musim semi ini. Tebak-tebakan yuk, kira-kira bayinya bakal cewek atau cowok nih?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE