Menilik Hubungan Ernest Prakasa dan Istrinya; Nggak Jaim Meski Sering ‘Buka Aib’. Bisa Ditiru Nih!

Hubungan Ernest dan sang istri yang nggak jaim dan super dewasa!

Setiap pasangan tentu punya ciri khas hubungan tersendiri, termasuk para selebritas. Ada yang selalu menunjukkan hubungan yang romantis, ada yang hubungannya gokil, ada pula yang jarang mengunggah kehidupan pribadi mereka tersebut di depan publik untuk menjaga privasi.

Advertisement

Salah satu pasangan yang bisa dibilang paling gokil di jajaran publik figur Tanah Air adalah Ernest Prakasa dan sang istri, Meira Anastasia. Meski kini telah menikah, hubungannya keduanya tetap dipenuhi humor, apa adanya, dan nggak sok-sokan jaim sama sekali.

Di hari Valentine kemarin, Meira mengunggah fotonya bersama Ernest saat masih pacaran dahulu

gokil abis via www.instagram.com

Merayakan hari Kasih Sayang kemarin, Meira Anastasia mengunggah fotonya bersama Ernest Prakasa beberapa tahun lalu. Sepertinya foto tersebut diambil saat mereka masih pacaran. Dalam foto tersebut, keduanya tampak berpose lucu. Meira ataupun Ernest emang sering mengunggah foto-foto mereka saat dulu masih pacaran ataupun saat baru menikah. Satu hal yang terbukti adalah keduanya masih sama seperti sekarang. Tetap menjalani hubungan yang apa adanya dan nggak jaim.

Meski telah menikah dan punya anak, nggak ada yang berubah di hubungan mereka. Pasangan ini tetap gokil dan apa adanya

nggak ada yang berubah via www.instagram.com

Jika dibandingkan dengan sekarang, ketika mereka udah dikaruniai dua orang anak, hubungan Meira dan Ernest seakan emang nggak berubah. Kehidupan mereka jelas berubah, namun hubungan keduanya terlihat sama dengan ketika mereka dahulu masa pacaran atau awal menikah. Sekarang pun, keduanya tetap sering mengunggah foto kebersamaan mereka yang terlihat gokil dan lucu.

Seperti kata Meira “Couples who looked ugly together, stayed forever”. Hubungan yang apa adanya seperti justru jadi ciri khas mereka dan dikagumi oleh banyak orang.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE