Selamat! Carla Yules jadi Pemenang Miss Indonesia 2020, Dara Cantik dari Sulawesi Selatan

Miss Indonesia 2020

Perhelatan Miss Indonesia 2020 baru saja selesai digelar. Acara tahunan yang diselenggarakan oleh Yayasan Miss Indonesia tiap tahunnya ini, akan memilih satu pemenang untuk mewakili Indonesia dalam ajang bergengsi Miss World 2020 di Thailand bulan Desember nanti. Bukan hanya ratu kecantikan, ajang ini juga punya menuntut pesertanya untuk mengasah pemikiran, aktivitas sosial, dan manner-nya.

Advertisement

Nah pemenang Miss Indonesia 2020 baru saja dinobatkan tadi malam. Yuk kenal lebih dekat dengan Miss Indonesia 2020…

Pricilia Carla Yules, gadis cantik asal Sulawesi Selatan keluar sebagai pemenang di ajang Miss Indonesia 2020

Pricilia Carla Yules memangkan miss Indonesia 2020 dan akan mewakili Indonesia di ajang Miss World via lifestyle.okezone.com

Acara Miss Indonesia 2020 yang diselenggarakan Kamis (21/2/20) kemarin berlangsung meriah. Acara ini dihadiri pula oleh Miss World 2019 asal Jamaika, Toni-Ann Singh. Dalam perhelatan tersebut, Carla Yules asal Sulawesi Selatan dinobatkan sebagai pemenang Miss Indonesia 2020. Ia akan menggantikan posisi Princess Megonondo yang sebelumnya menjadi Miss Indonesia 2019.

Nggak cuma anggun, Carla Yules adalah sosok berprestasi yang aktif dalam kegiatan sosial

Carla Yules menggunakan hobbynya sebagai cara untuk aktif dalam kegiatan sosial via www.instagram.com

Pricilia Carla Yules adalah perempuan kelahiran Sulawesi Selatan. Sosok anggun ini memiliki tinggi 172cm dan merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Carla sangat fasih berbahasa Inggris. Ia juga dikenal berprestasi semasak sekolah dan kuliah. Ayah dan ibunya merupakan lulusan William Angliss Institute Melbourne jurusan Patisserie dan Hospitality. Nggak heran, bakat memasak turun pada dara cantik ini.

Advertisement

Nggak hanya cantik dan pintar saja, kemampuan memasaknya sering ia gunakan untuk kebaikan. Perempuan berusia 23 tahun ini aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Ia pernah menjadi relawan yang bertugas untuk memasak dan melayani di tempat penampungan tunawisma di Melbourne pada 2016 silam.

Dalam acara Miss World 2020, Carla Yules mempromosikan keindahan alam Sulawesi Selatan dan membicarakan pemberdayaan perempuan di Indonesia

Carla Yules membicarakan pemberdayaan perempuan via www.instagram.com

Carla Yules nggak berhenti tersenyum setelah menerima mahkota “Spirit of Indonesia”. Mahkota penghargaan ini dibuat oleh UBS Gold dengan komposisi kerangka emas putih dan bertahta swarovski zikronia. mahkota tersebut perpaduan warna merah dan putih yang melambangkan Indonesia. Mahkota ini disematkan oleh Miss Indonesia 2019 dan Miss World 2019.

Advertisement

Dalam perhelatan tersebut Carla Yules mempromosikan segala sesuatu yang berkaitan dengan tanah kelahirannya. Dari mulai keindahan alam pantai, warisan budaya, kuliner dan satwa yang dimiliki Sulawesi Selatan. Carla juga membicarakan pemberdayaan perempuan

Nah buat kalian yang belum tahu, pemenang Miss Indonesia 2020 ini mendapat hadiah mobil, uang tunai, perawatan dan hadiah mewah lainnya lho! Selamat Carla Yules, semoga sosokmu dapat menjadi cerminan bangsa ini!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE