Nana Mirdad di-Bully Lewat DM, Pelakunya Masih Dipertanyakan Sengaja atau Nggak. Waduh!

Nana Mirdad dibilang jelek

Media sosial emang bikin figur publik lebih dekat dengan para penggemarnya. Jika biasanya mereka hanya bisa melihat di layar kaca atau di meet and greet, kini para penggemar atau masyarakat biasa bisa berinteraksi langsung dengan idola mereka. Entah itu lewat kolom komentar atau lewat pesan langsung (direct message).

Advertisement

Namun hati-hati memanfaatkan kemudahan ini. Bisa berinteraksi langsung dengan figur publik bukan berarti bisa mengungkapkan hal-hal sesuka hati. Nggak sedikit warganet yang akhirnya harus berurusan serius dengan figur publik bahkan sampai diseret ke meja hijau hanya karena melakukan ujaran kebencian atau cyberbullying.

Nana Mirdad mengunggah salah satu DM dari warganet yang menjelek-jelekkan dirinya

salah DM via www.instagram.com

Nana Mirdad adalah salah satu artis yang juga nggak lepas dari pujian atau hujatan warganet. Seperti kejadian yang satu ini. Seorang warganet secara konsisten mengiriminya DM (direct message) yang terbilang blak-blakan. Warganet tersebut bilang kalau ia pernah bertemu dengan Nana secara langsung. Namun baginya, Nana sebenarnya terlihat jelek di dunia nyata. Hal itupun membuat Nana cukup kaget.

Entah karena si warganet sebenarnya ingin ngomongin Nana ke temannya lalu salah kirim DM, atau memang dia ingin ngomongin langsung sama Nana. Beruntung hal tersebut direspons secara santai oleh istri Andrew White itu. Ia bahkan menyarankan mending ngomongin dirinya ke orang lain daripada harus ke dia langsung.

Advertisement

Namun, hal-hal semacam ini nggak berpengaruh banyak buat kehidupan Nana Mirdad. Suaminya ganteng dan baik, anak-anaknya pun sangat menyayanginya. Sip!

kehidupan yang selalu bahagia via www.instagram.com

Kehidupan Nana Mirdad kini memang tengah bahagia. Memiliki anak yang ganteng dan cantik, ditambah suami tampan yang setia dan selalu menyayanginya tentu udah cukup bagi Nana. Ia juga nggak pernah terlihat memiliki masalah dengan siapapun. Kehidupannya di Bali bersama keluarga kecilnya itu membuat Nana jadi sosok yang selalu mencoba positif.

Hal tersebut bisa dilihat dari postingan, responsnya terhadap warganet, atau kejadian-kejadian yang sedang viral terutama berkaitan dengan kehidupan selebritas. Keren deh!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE