Hapus Tato hingga Hibahkan Baju Manggung, ini Perubahan Nathalie Holscher Pasca Jadi Mualaf

Nathalie Holscher perubahan mualaf

Drama cinta hubungan Sule dan Nathalie Holscher kini sedang ramai diperbincangkan. Setelah pada tanggal 22 September lalu Nathalie menjadi mualaf, kini ia sedang berusaha mengubah penampilannya. Hal ini dilakukan untuk menunjukan kesiapannya menikah dengan Sule.

Advertisement

Setelah kemarin Sule melamar Nathalie dihadapan Andre Taulany, kini giliran Nathalie Holscher yang berencana untuk menghibahkan baju-baju terbuka yang ia miliki dan berencana untuk pensiun menjadi seorang DJ. Penasaran dengan persiapan Nathalie? Yuk simak berita selengkapnya di bawah ini.

Nathalie telah menghapus tato dan belajar salat dengan bimbingan ustaz dan ditemani oleh Sule

Nathalie dan Sule via www.youtube.com

Nathalie Holscher sepertinya semakin siap untuk menikah dengan Sule. Semenjak jadi mualaf, ia kini telah menghapus tato yang ada di tubuhnya. Menurut Nathalie semenjak ia menjadi mualaf ia sering nggak percaya diri kalau tato atau rambutnya kelihatan.

Selain itu kini Nathalie juga sedang belajar salat dibimbing oleh Sule. Nathalie kini sedang berusaha menghafalkan gerakan dan surat-surat pendek Alquran. “Belajar salat walaupun belum tahu apa baca-bacaannya cuma aku lagi belajar untuk meragain gerakannya terus sama Al-Fatihah. Belajar iqra mungkin sedikit-sedikit, sambil baca bukunya. Terus kalau mau wudu aku tempel di cermin di kamar mandi,” ungkap Nathalie.

Advertisement

Nathalie menghibahkan baju-baju terbuka yang dulu ia pakai dan menghapus semua foto ‘berani’ yang ada di laman Instagram pribadinya

Seperti kita tahu Nathalie Holscher adalah sosok penyanyi yang dekat dengan dunia malam. Ia juga sering mengenakan baju-baju terbuka dan berfoto menggunakan pakaian tersebut. Setelah jadi mualaf kini Nathalie sudah menghaps foto-foto terbukanya dari Instagram.

Selain itu Nathalie memutuskan untuk mengenakan hijab. Ia berencana untuk menghibahkan baju-baju terbuka yang dulu sering ia gunakan. “Aku mau kumpulin dulu masukin koper, nih siapa yang membutuhkan ya sudah (silakan). Enggak aku preloved juga, enggak aku jual-jual juga, ya sudah siapa saja yang mau. Mau dikasih ke teman, karena kan baju-baju perform banyak, baju-baju DJ,” kata Nathalie.

Advertisement

Terakhir, Nathalie Holscher telah mantap untuk meninggalkan profesinya sebagai DJ. Ia nggak khawatir kehilangan penghasilan dari pekerjaan tersebut

Nathalie pensiun jadi DJ via www.instagram.com

Terakhir Nathalie Holscher kini sudah mantap untuk pensiun dari profesinya sebagai DJ. Ia mengaku nggak khawatir kehilangan penghasilan jika pensiun dari profesi tersebut. Ia percaya bahwa Tuhan yang mengatur rezeki manusia. “Enggak (khawatir soal rezeki), ya mengalir aja lah semuanya, kan kita serahkan Yang Di Atas,” tutur Nathalie.

Wah keren banget ya Nathalie sampai bisa meninggalkan kehidupan lamanya dan menjalani kehidupan baru sebagai sosok yang dekat dengan agama. Semoga saja Nathalie tetap istiqomah ya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE