Saking Besarnya dan Kelewat Mewah, Nia Ramadhani Sampai Nyasar di Rumahnya Sendiri

Nia Ramadhani nyasar

Nama Nia Ramadhani memang sudah tak asing lagi bagi kita semua. Apalagi setelah dirinya membangun sebuah keluarga kecil dengan salah satu putra keluarga Bakrie, Ardi Bakrie. Sempat vakum berkecimpung di dunia hiburan, mantan pemeran sinetron lawas Bawang Merah dan Bawang Putih ini citranya semakin meningkat seiring dirinya menjadi anggota keluarga besar konglomerat Indonesia tersebut.

Advertisement

Baru-baru ini, Nia mengungkapkan sebuah cerita lucu yang pernah dialaminya ketika awal berpacaran dengan suaminya, Ardi Bakrie. Karena saking kaya dan besarnya rumah yang dimiliki oleh Ardi, ia pernah tersesat saat pertama kali mengunjungi kediaman putra konglomerat Indonesia tersebut. Hal itu ia ceritakan dalam kanal YouTube sahabatnya, Jessica Iskandar.

Di ruang tamu, sofanya sendiri cukup buat 19 orang lo. Ini sih bisa buat kumpulan RT atau RW mungkin ya!

Jedar saat mencoba menghitung sofa yang ada di ruang tamu via www.youtube.com

Dalam video yang diunggah oleh Jessica Iskandar di kanal YouTubenya ini, ia membuktikan bagaimana besarnya rumah Nia Ramadhani. Jika biasanya kita hanya bisa menemui beberapa sofa di ruang tamu seseorang saat berkunjung ke rumahnya, beda halnya dengan rumah Nia dan juga Ardi.

Nggak tanggung-tanggung, sofa yang ada di ruang tamunya sendiri bahkan bisa diduduki buat 19 orang. Kebayang nggak tuh, dengan duduk di sofa aja kayaknya udah bisa mengadakan acara kumpulan RT atau RW. Udah gitu, sofanya juga nampak berukuran besar-besar.

Gaya glamor dan klasik ruang makannya aja seperti berada di restauran berbintang

Ruang makan rumah Nia Ramadhani via www.youtube.com

Selain ruang tamunya yang memiliki belasan sofa dengan ukuran jumbo, ruang makan keluarga di rumah Nia juga ternyata besar banget lo. Bahkan dilihat sekilas aja seperti bukan layaknya ruang makan yang ada di rumah pribadi. Tapi lebih mirip dengan restauran mewah atau ruang rapat para pejabat.

Pantes aja ya kalau Nia pernah nyasar saat dulu pertama kali diajak ke rumah ini. Kayaknya sih ruang makannya yang sebesar ini aja bisa udah bisa buat latihan naik sepeda anak-anak.

Kebayang nggak sih seberapa besar rumahnya kalau kasur di kamar aja ukurannya 4 meter? Mantap banget!

Advertisement

Nia menjelaskan kasur di kamarnya yang berukuran 4 meter via www.youtube.com

“Ardi kan kalau tidur kakinya ke sana-sini, apalagi anakku sekarang ada 3”, Ungkap Nia saat menjelaskan kasur di kamarnya yang berukuran 4 meter.

Meski tak sempat menunjukkan bagaimana potret kamar pribadinya, Nia menjelaskan jika ia memiliki kasur dengan luas 4 meter. Lebih lanjut, ia mengungkapkan alasan mengapa ia memiliki kasur dengan ukuran yang tak lazim tersebut. Ternyata, selain karena alasan suaminya yang suka “petakilan” saat tidur, mereka juga memiliki 3 buah hati yang terkadang masih suka beristirahat bersama-sama.

Keluarga Bakrie dari dulu memang dikenal sebagai salah satu keluarga konglomerat di Indonesia

Nia dan Ardi beserta ketiga anaknya via www.instagram.com

Kemewahan Nia Ramadhani beserta sang suami, Ardi nampaknya memang bukan hal yang begitu mengherankan mengingat Ardie Bakrie adalah salah satu anak konglomerat sukses Indonesia. Perusahaan milik keluarga besarnya aja tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia. Tak tanggung-tanggung, bahkan beberapa di antaranya merupakan perusahaan terbesar di Indonesia.

Nggak mengeherankan sih kalau dulu saat berpacaran Nia sempat nyasar di rumah keluarga pebisnis satu ini. Sebagai orang yang pertama kalinya memasuki rumah sebesar itu, wajar kok kalau nggak langsung paham denah-denahnya, hihi. Semoga langgeng dan semakin sukses ya, Nia dan Ardi!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE