Liburan di Luar Negeri dengan Penampilan bak ABG, Gelar Hajjah Nia Ramadhani Disindir

Gelar Hajah Nia Ramadhani

Menikah dengan Anindra Ardiansyah Bakrie pada 2010 lalu, Nia Ramadhani kini telah dikaruniai tiga orang anak, yaitu Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie. Sempat memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan, Nia pun kembali dan memiliki program yang ia pandu sendiri.

Advertisement

Meski udah jadi seorang ibu yang memiliki tiga anak, nyatanya penampilan Nia masih tetap sama seperti waktu ia gadis dahulu. Bahkan gayanya juga masih seperti anak ABG yang nggak kelihatan kalau udah punya anak tiga. Penampilannya ABG-nya tersebut semakin terlihat saat dirinya pergi berlibur ke luar negeri beberapa hari lalu.

Beberapa hari terakhir, Nia Ramadhani terlihat menghabiskan waktunya di California bersama keluarga

masih kayak ABG via www.instagram.com

Melalui akun Instagramnya, Nia memperlihatkan aktivitasnya beberapa hari terakhir. Diketahui, Nia sedang berlibur bersama teman, suami, dan tiga orang anaknya di California. Nia dan keluarganya pun tampak sangat menikmati liburan kali ini. Wanita berusia 29 tahun itupun sempat beberapa kali mengunggah outfit-nya saat liburan di sana. Nia juga nggak jarang memperlihatkan kaki jenjangnya dan perutnya yang datar, layaknya ABG. Ia sangat menyesuaikan penampilannya dengan liburan kali ini.

Penampilannya tersebut akhirnya mengundang kritikan warganet karena Nia diketahui telah naik haji tahun 2018 lalu

dikritik warganet via www.instagram.com

Nggak sedikit warganet yang memuji penampilan Nia. Mereka seolah nggak percaya kalau Nia berstatus ibu tiga anak. Mereka juga mengaku iri karena Nia bisa menjaga bentuk tubuhnya sebagus ini. Namun nggak sedikit pula yang mengkritik penampilan Nia. Bahkan mereka mengaitkan penampilan Nia dengan status hajah yang kini  melengkapi namanya. Istri Ardie Bakrie ini diketahui telah menjalankan ibadah haji pada Agustus tahun lalu.

Advertisement

Tapi sepertinya Nia nggak terlalu memusingkan komentar-komentar warganet seperti itu. Karena nggak sedikit warganet yang membelanya. Nia lebih memilih untuk menikmati waktu liburan bersama suami dan anak-anaknya yang tercinta.

theresiabudiindr****: Di amrik ini..biar aja dia mau pake baju model apa kek..bagus jg badannya..surga neraka biar urusan dia aja..kita urus aja surga neraka kita sendiri. Jd hdp ga kemrungsung..adem

hj_erin_****: Mb Nia kan udh menyandang nama hj .Nia Ramadhani dl udh haji bsr knp kok pki baju terbuka gitu MB aurat x di umbar astafirulloh MB… AQ bkn orang bersih jg tp cm mengingatkan aja mb

nurhali*****: Terserah Nia ramadhani mau pake baju apa juga, karena dosa kita yang nanggung sendiri, kalau kita kasih tau bahwa itu adalah aurat, kita yang mengingatkan cuma di ejek sebagai ustadzah online, padahal sesama muslim kita wajib mengingatkan, laju na mah kumaha sia bae.

dini_officia****: Yg hobi julid dan ceramah, antara 80% kepengen seperti nia dan 20% sok peduli. Ngaku deh? ??

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE