Masih ingatkah kalian dengan sosok Nurani? Ya, seorang perempuan jenaka yang beberapa waktu lalu pernah menjadi trending di berbagai sosial media karena mengaku sebagai istri sah Iqbaal Ramadhan ini kembali muncul menjadi bahan pembicaraan netizen.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Nuraini menjadi viral lantaran video singkatnya di paltform Tik Tok saat menyanyikan lagu untuk Iqbaal. Tak hanya itu, editan-editan fotonya bersama Iqbaal juga membuat dirinya semakin ramai jadi perbincangan warganet.

Advertisement

Nah belakangan yang juga jadi viral, Nurani tampak tertangkap kamera seorang warganet sedang melamar berdiri di barisan sedang melamar pekrjaan. Kalau dulu banyak dibully netizen karena dianggap “halu”, kali ini netizen justru ramai-ramai memberi dukungan supaya Nuraini bisa diterima kerja.

Selama ini Nurani “Istri Iqbaal” memang dikenal oleh publik karena kelakuan dan imajinasinya yang kocak

Tahun 2018 lalu, sosial media sempat dihebohkan oleh kehadiran sosok fenomenal Nurani. Awalnya, Nurani yang tampil berhijab dan penuh ekspresi ini menyanyikan sebuah lagu yang berjudul Lagi Syantik milik pedangdut Siti Badriah. Namun, ia mengganti beberapa lirik lagunya dan ditujukan kepada Iqbaal, aktor yang saat ini namanya makin besar setelah memerankan menjadi Dilan. Seperti yang telah diketahui, Nurani memang mengidolakan sosok “Panglima Tempur Dilan” tersebut.

Berawal dari situlah akhirnya Nurani menjadi viral setelah videonya saat menanyikan lagu untuk Iqbaal tersebut diposting ulang oleh akun-akun humor di Facebook dan juga Instagram. Tak cukup sampai di situ, berita tentang viralnya dirinya tersebut bahkan membuatnya makin terkenal dan sempat beberapa kali diundang di berbagai acara televisi nasional. Ia juga kerap mendapat permintaan untuk mengendorse produk di akun Instagramnya.

Memang sih dulu sempat dibully, tapi siapa sangka sekarang malah banyak netizen yang mendukung perjuangannya untuk mencari kerja. Good luck ya Nuraini!

Merasakan pedasnya nyinyiran netizen memang bikin nyaman, itulah yang pernah dialami oleh Nurani setelah dirinya viral berkat video yang dibuatnya tersebut. Mulai dihina dan dianggap “halu” hingga dicerca karena fisiknya serta dinilai nggak pantas untuk mengidolakan Iqbaal, semua itu pernah didapatkan oleh Nurani. Namun, ia tak lantas menjadi minder karena hal tersebut, malahan ia pinter memanfaatkan kondisi itu untuk membuatnya semakin terkenal lo!

Advertisement

Nah, setelah beberapa waktu nggak terdengar kabarnya, ternyata Nurani kembali viral setelah salah seorang warganet mengunggah foto dirinya secara diam-diam. Foto tersebut diambil dalam sebuah situasi yang memang mirip momen pendaftaran pekerjaan, ia nampak berbusana rapi seperti orang-orang yang berdiri di belakangnya. Sontak hal tersebut mengingatkan kembali warganet tentang sosok Nurani yang dulu pernah viral.

Namun kali ini berbeda tanggapannya, meskipun masih ada satu dua yang mencelanya, tapi banyak banget warganet yang memberikan dukungan kepada Nurani. Dari komentar-komentar mereka, nampak para warganet ini turut serta memberikan semangat dan mendoakan Nurani. Wah, semoga apa yang diharapkan benar-benar tercapai ya, Nurani.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya