Ujian Datang Bertubi-tubi Jelang Menikah, Kini Giliran Orang Tua Atta yang Harus Jalani Operasi

Orang tua Atta sakit

Warganet di Indonesia semakin nggak sabar menantikan hari pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasangan selebritas ini memang menjadi salah satu pasangan paling terkenal dan disenangi oleh banyak orang. Aurel dan Atta memang sering membagikan momen bahagia serta momen persiapan pernikahan yang telah mereka rencanakan sejak lama.

Advertisement

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah nggak mudah terealisasi. Ada banyak rintangan dan ujian yang datang bertubi-tubi pada pasangan muda ini. Bahkan menjelang lamaran dan hari pernikahan, Atta Halilintar dikabarkan sedang bersedih karena mendapat ujian berupa orang tuanya yang harus menjalani operasi karena sakit.

Atta Halilintar menuliskan doa dan harapannya pada orang tuanya yang sedang menjalani operasi besar

Banyak rintangan dan ujian yang datang pada pasangan selebritas muda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjelang pernikahan mereka. Setelah beberapa waktu lalu ikut sedih karena kondisi keluarga calon istrinya, kini Atta Halilintar sedang dilanda kesedihan karena kondisi keluarganya.

Advertisement

Diketahui, Atta Halilintar sedang bersedih lantaran ayah dan ibunya, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk sedang dalam kondisi sakit. Kabarnya orang tua Atta dijadwalkan segera menjalani operasi besar dalam waktu dekat. Sebagai anak, Atta berharap ibu dan ayahnya dapat menjalani operasi dengan lancar dan segera mendapat kesembuhan. “Cepet sembuh mom dad, semoga lancar operasi besarnya. Semoga Allah mengangkat penyakitnya dan bisa kembali ke tanah air. MISS UU MOM DAD,” tulis Atta Halilintar di laman Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah dan beberapa anggota keluarganya sempat terpapar Covid-19 sehingga harus mengundur tanggal pernikahan

Sebelum orang tua Atta Halilintar di operasi, Aurel juga mendapat ujian yang cukup berat menjelang pernikahannya. Seperti kita tahu, beberapa waktu ke belakang, Aurel dan keluarga The Hermansyah dinyatakan positif Covid-19. Keluarga Anang Hermansyah tersebut kemudian menjalani isolasi mandiri demi kesembuhan.

Advertisement

Lewat cerita Aurel di kanal YouTube pribadinya, diketahui bahwa ia merasa sangat sedih dan menyesal karena terpapar Covid-19. Bukan cuma menularkan pada keluarganya, Aurel juga sedih melihat Atta yang terlihat stres karena menghadapi masalah menjelang pernikahannya. Beruntung, Atta Halilintar bersabar dan mendukung kesembuhan Aurel sepenuhnya.

Prosesi lamaran dan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan disiarkan secara langsung di televisi mulai 13 Maret 2021 besok

Setelah melewati berbagai masalah dan ujian, tibalah akhirnya kita pada jadwal dan hari pernikahan Aurel dan Atta Halilintar. Diketahui pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan disiarkan langsung di televisi. Lewat foto yang tersebar di media sosial, acara kemeriahan pernikahan pasangan artis tersebut akan dimulai tanggal 13 Maret 2021 besok sampai tanggal 3 April 2021 mendatang.

Pernikahan Atta dan Aurel memang harus diundur. Sebelumnya pernikahan direncanakan tanggal 21 Maret 2021 sebelum akhirnya Aurel dan beberapa anggota keluarga dinyatakan positif Covid-19. Terlepas dari itu, Atta menyebut bahwa lamaran pernikahannya hanya akan dihadiri oleh keluarga yang ada di Jakarta. Semoga acara lamaran serta pernikahan Atta dan Aurel dapat berjalan dengan lancar ya. Aamiin~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE