Tetap Romantis di Tengah Pandemi, 5 Pasangan Artis ini Rayakan Hari Jadi Pernikahan di Rumah

Pasangan artis rayakan peringatan menikah

Banyak hal yang harus dilalui bersama pasangan setelah menikah. Nggak hanya yang menyenangkan aja, tetapi juga yang sulit dan bikin menderita. Maka, suami dan istri perlu bersikap kompak supaya bisa terus membangun rumah tangga. Perjuangan mereka perlu diapresiasi dan dirayakan bersama, setidaknya saat hari jadi pernikahan.

Advertisement

Ketika hari spesial itu tiba, banyak pasangan artis yang mengadakan acara spesial untuk memperingatinya. Bisa dengan makan di restoran, berjalan-jalan ke tempat yang bagus, atau lainnya. Tetapi sungguh sayang, tahun ini mereka nggak bisa melakukan hal serupa karena adanya virus corona. Mereka harus tetap tinggal di rumah supaya nggak membahayakan diri sendiri dan orang lain. Walaupun begitu, para pasangan artis ini bisa tetap membuat perayaan dengan cara yang kreatif. Yuk simak!

1. Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini Anang Hermasyah dan Ashanty merayakan hari ulang tahun pernikahan di rooftop rumah. Romantis juga nih!

Malam yang romantis via www.instagram.com

Tahun lalu, Anang dan Ashanty memperingati pernikahan dengan makan malam di pinggir jalan untuk bernostalgia. Tetapi sekarang, mereka nggak bisa melakukannya lagi karena adanya virus corona. Karena itulah keduanya mengadakan makan malam romantis di rooftop rumah untuk memperingati hari ulang tahun pernikahan yang ke-8 pada 12 Mei silam. Momen romantis ini membuat Ashanty terharu.

2. Dengan candle light dinner ala restoran, Raditya Dika dan Annisa Aziza memperingati ulang tahun pernikahan yang kedua. Kali ini mereka sudah dikaruniai anak!

Merayakan di rumah via www.instagram.com

Betapa bahagianya Radit dan Annisa tahun ini. Selain sudah dikaruniai anak pertama, sang istri sedang mengandung anak yang kedua. Dengan penuh rasa syukur, mereka merayakan ulang tahun pernikahan yang kedua pada 5 Mei silam. Tampak keduanya berdandan rapi seperti hendak ke restoran, padahal sebetulnya hanya di rumah. Pasangan ini mengadakan candle light dinner dan menyantap makanan lezat berdua.

Advertisement

3. Irish Bella dan Ammar Zoni nggak pernah kehabisan ide untuk membahagiakan pasangan. Hari jadi pernikahan mereka dirayakan dengan taburan kelopak mawar

Pasangan ini merayakan peringatan pernikahan yang pertama kalinya pada 29 April silam. Diam-diam, Irish menaburkan kelopak bunga mawar menuju kamar mandi di rumah mereka. Ammar mengikuti jalur tersebut dan melihat tulisan โ€œI LOVE Uโ€ yang terbuat dari kelopak mawar merah dan putih. Tepat di tengahnya, ada kado kecil yang berisi earphone mahal. Ammar pun terdengar sangat senang saat membukanya.

4. Dengan nasi tumpeng lengkap, Muzdalifah dan Fadel Islami merayakan hari jadi yang pertama. Momen ini tetap bermakna walaupun di rumah aja

Tumpengan via www.instagram.com

Pasangan pengantin yang masih terbilang baru ini sering mengunggah kemesraan mereka di media sosial. Pada 26 April silam, tampak keduanya berpose di depan sepiring tumpeng yang lengkap dengan lauk pauk. Ternyata saat itu mereka merayakan hari jadi pernikahan yang pertama. Karena berdekatan dengan ulang tahun Fadel, mereka pun merayakan dua momen penting itu sekaligus.

Advertisement

5. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-10 dengan acara makan-makan bersama orang serumah

Makan-makan bersama via www.instagram.com

Pada 1 April silam, Nia dan Ardi mengunggah foto mereka di akun Instagram masing-masing. Mereka menambahkan caption berisi rasa syukur selama 10 tahun pernikahan. Selain itu, Ardi memberi surat romantis pada Nia sampai sang istri menangis terharu. Mereka juga mengadakan pesta syukuran bersama keluarga dan para pekerja yang tinggal serumah. Berbagai jenis makanan dan kue-kue lezat disajikan untuk disantap bersama.

Itulah deretan pasangan artis yang merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka di rumah aja. Walaupun nggak bisa berpergian ke luar, mereka tetap menemukan berbagai cara romantis untuk menyenangkan pasangannya. Semoga hubungan mereka langgeng dan bisa merayakan hari jadi pernikahan lagi di tahun-tahun selanjutnya!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE