6 Pasangan Ini Hobi Banget ‘Pamer’ Kemesraan. Banyak yang Risih, Tapi Iri Juga

Pasangan ini hobi umbar kemesraan

Keberadaan media sosial seperti Instagram membuat kita gampang kepoin kehidupan idola. Bukan cuma informasi keseharian aktivitasnya, tapi juga kehidupan pribadi. Meski ada yang pacaran diam-diam, ada juga lho yang secara terbuka pamer kemesraan bareng pasangan.

Advertisement

Lantaran pengguna Instagram banyak juga yang terdiri dari remaja, maka tak heran kalau pasangan artis yang masih muda ini jadi idola mereka. Dan karena idola, apa yang pasangan artis muda lakukan ini kerap diikuti para remaja. Hmm… Seperti apa ya idola remaja sekarang?

1. Al Ghazali dan Alyssa Daguise adalah pasangan artis muda yang sering banget pamer kemesraan. Tapi, pose foto berdua mereka kerap dicibir orang

Al Ghazali dan Alyssa Daguise via www.instagram.com

Melihat romantisnya Al Ghazali dan Alyssa Daguise seperti nonton film romantis saja. Pasangan yang belum lama ini merayakan hari jadinya memang sering banget memamerkan kemesraan. Meski berbagai pose foto berdua kerap dicibir orang, hal itu tak membuat kebersamaan mereka berkurang, lho.

2. Selanjutnya ada Verrell Bramasta dan Natasha Wilona yang mesra di mana-mana. Pasangan yang sama-sama pesinetron ini memang diidolai remaja sekarang

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona via www.instagram.com

Kebersamaan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona yang kerap diunggah di Instagram atau terlihat di infotainment bikin baper para fans. Sama seperti Al Ghazali dan Alyssa Daguise, gaya pacaran Verrell dan Natasha juga mendapat omongan negatif nih. Tapi tetap saja mereka mesra sampai sekarang.

Advertisement
3. Jangan lupa ada pasangan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier yang terlihat lucu dan sering main projek bareng

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier via www.instagram.com

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier tak hanya senang menunjukkan kemesraannya, tapi juga main projek bareng. Nggak heran deh fans-nya nambah terus, lalu gemas sendiri melihat romantisnya mereka. Habisnya gaya pacarannya lucu-lucu gimana gitu ~

4. Kalau melihat kebersamaan Marsha Aruan dan El Rumi pasti bikin yang melihat kepengen mereka cepat menikah deh

Marsha Aruan dan El Rumi via www.instagram.com

Marsha Aruan dan El Rumi sering nulis caption di unggahan foto berdua Instagram dengan kalimat sweet. Maka nggak heran kalau siapapun yang melihatnya pengen mereka cepat nikah. Ya nggak sih? Apalagi dengan tatapan Marsha dan El yang penuh cinta dan penuh kasih sayang. Aduh ~

5. Meski hinga kini Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken masih nggak terbuka tentang hubungannya, mereka nggak segan mengunggah kebersamaan

Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken via www.instagram.com

Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken bertemu di sebuah film yang dibintangi bersama. Dengan berakting sebagai lawan main, ternyata chemistry mereka berlanjut sampai ke realita. Mereka memang nggak secara terbuka banget menunjukkan status hubungan, tapi kalau dari foto sih jelas terlihat sekali ya.

Advertisement

6. Kalau daritadi idola yang masih pacaran, berikut ini ada yang baru-baru tunangan. Siapalagi kalau bukan Ammar Zoni dan Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella via www.instagram.com

Yang belum lama ini pacaran, tapi bikin kaget masyarakat lintas generasi yaitu Ammar Zoni dan Irish Bella. Mereka belum lama pacaran, lalu sudah tunangan saja sekarang, Katanya sih sebelum lebaran mereka akan menikah. Semoga lancar deh ya segala persiapan untuk realisasikan niat baiknya!

Dari enam pasangan artis muda ini, siapa ya yang paling jadi idola remaja?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE