Bacakan Pembelaan atas Tuntutan Jaksa, Vanessa Angel Beralasan Suami Bangkrut agar Tak Dipenjara

Pembelaan Vanessa Angel

Nama Vanessa Angel mulai meredup saat dirinya diketahui tersandung kasus narkoba. Sang artis kontroversial kembali jadi sorotan setelah dirinya melahirkan putra pertamanya, Gala Sky Ardiansyah. Baru saja melahirkan, Vanessa harus menerima kenyataan pahi bahwa ia harus segera melanjutkan persidangan terkait barang haram yang ia konsumsi.

Advertisement

Keluarga Vanessa kembali jadi sorotan setelah Vanessa membacakan pledeoi atau pembelaan atas tuntutan jaksa dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Jakarta Barat, Senin, 26 Oktober 2020 kemarin. Dalam persidangan tersebut Vanessa ‘curhat’ dari soal mengurus sang anak sampai keluarganya yang sedang bangkrut.

Dalam pembelaannya, Vanessa Angel meminta majelis hakim untuk nggak memisahkannya dengan Gala Sky Ardiansyah yang baru berumur 3 bulan dan masih membutuhkan sosok ibu

Vanessa Angel dan baby Gala via www.instagram.com

Pada Senin, 26 Oktober 2020 kemarin, sidang perkara kasus narkoba yang menjerat Vanessa Angel kembali digelar. Pada hari tersebut Vanessa membacakan pledeoi atau pembelaan dirinya atas tuntutan jaksa. Dalam pledoinya Vanessa Angen ‘curhat’ soal mengurus anak yang masih berumur tiga bulan sampai kondisi keluarganya yang sedang bangkrut.

Vanessa meminta pada majelis hakim agar ia nggak dipisahkan dari sang anak yang masih berumur 3 bulan dan membutuhkan sang ibu. “Bapak majelis hakim yang saya muliakan, bapak tentu merasakan bagaimana menjadi orangtua yang memiliki anak. Saya mohon dalam putusan ini bapak tidak memisahkan saya dengan keluarga dan anak saya,” ungkap Vanessa. “Saya adalah seorang ibu, dan anak saya baru berumur tiga bulan, yang masih butuh kasih sayang dan air susu ibu. Saya akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi,”sambungnya.

Advertisement

Vanessa berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik bagi sang anak dan menjadi istri yang baik dengan membantu perekonomian keluarga karena sang suami sedang bangkrut

Keluarga besar Vanessa Angel via www.instagram.com

Selain meminta majelis hakim mengampuninya karena masih memiliki bayi, Vanessa Angel juga terang-terangan mengatakan bahwa semenjak pandemi, kondisi ekonomi keluarganya sedang merosot karena sang suami mengalami kebangkrutan. Vanessa ingin membantu ekonomi keluarganya dengan tetap bekerja di dunia entertaiment. “Semoga setelah ini saya bisa kembali bekerja di dunia entertain untuk membantu perekonomian keluarga yang sedang bangkrut. Semoga saya bisa membantu suami saya,” ujar Vanessa Angel.

Terakhir Vanessa berjanji pada majelis hakim bahwa ia akan menjadi pribadi yang lebih baik. Ia akan menjadi contoh baik bagi sang anak yang masih kecil dan bagi seluruh masyarakat. Ia berharap bahwa semua curahan hati yang ia kemukakan dalam persidangan dapat membuat majelis hakim memperhitungkan hukuman yang akan ditimpakan.

“Saya akan menjadi ibu yang baik untuk anak saya. Saya akan menjadi panutan yang baik untuk anak saya, saya berjanji. “Saya yakin bapak majelis hakim memiliki keputusan yang bijak. Saya harap keputusan tersebut yang terbaik untuk saya dan keluarga kecil kami. Saya harus menjadi istri yang baik untuk suami saya. Demikian curahan hati saya, semoga bisa menjadi pertimbangan majelis hakim untuk memberikan putusan terkait kasus saya,” tutup Vanessa Angel.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE