4 Fakta Perjalan Cinta Adinda Azani, dari Pacaran Lama tapi Kandas, hingga Dilamar Sahabat

Nama aktis cantik Adinda Azani baru-baru ini menjadi perbincangan publik di media sosial. Pasalnya, pemain film Rompis ini baru saja mengumumkan kabar bahagia bahwa ia sudah dilamar oleh kekasihnya yang diketahui bernama Armand Zachary pada Jumar, 22 April 2022.

Advertisement

Kabar bahagia ini membuat nama Adinda Azani trending di Google usai ia mengunggah foto cincin dan video momen lamarannya. Sebelumnya, diketahui Adinda Azani pernah menjalin hubungan dengan aktor Adhitya Alkatiri, tapi kandas karena isu perselingkuhan. Seperti apa perjalanan cinta Adinda Azani, yang menjadi sorotan publik? Yuk simak informasi lengkapnya berikut!

1. Adinda Azani pernah berpacaran dengan Adhitya Alkatiri selama 6 tahun

Fakta perjalanan cinta adinda azani

Potret Adinda Azani | Credit by @dindazani on Instagram

Perempuan 28 tahun ini diketahui pernah menjalin hubungan dengan aktor Adhitya Alkatiri. Keduanya merupakan pasangan yang cukup romantis hingga bisa menjalin hubungan selama 6 tahun, sejak Desember 2015. Baik Adinda Azani maupun Adhitya Alkatiri kerap mengunggah momen kebersamaan mereka di media sosial.

Keduanya sama-sama berkarier di seni peran dan kerap membintangi sinetrn, FTV, dan film layar lebar. Profesi keduanya tersebut membuat jalinan asmara mereka cukup menjadi perhatian publik.

Advertisement

2. Hubungan dengan Adhitya Alkatiri harus kandas, karena diterpa isu perselingkuhan

Fakta perjalanan cinta adinda azani

Potret Adhitya Alkatiri | Credit by @adhityaalkatiri29 on Instagram

Meski kerap terlihat harmonis, tapi hubungan Adinda Azani dan Adhitya Alkatiri harus kandas. Keduanya memutuskan mengakhiri hubungan pada September 2021. Diketahui berdasarkan cuitan Adhitya Alkatiri, ia menjelasakan bahwa hubungan mereka harus berakhir karena adanya perselingkuhan.

Saat itu Adhitya mengungkap jika dia diselingkuhi sang kekasih. Padahal saat itu persiapan Adhitya untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius sudah mencapai 75%. Meski Adinda Azani diisukan selingkuhi Adhitya Alkatiri, tapi nggak ada penjelasan lebih detail dari keduanya kepada publik. Sehingga kabar ini membuat warganet heboh dan keduanya sempat menjadi sorotan. Berbagai spekulasi soal isu perselingkuhan ini pun mencuat.

3. Tak lama usai putus, Adinda Azani membagikan kabar telah dilamar kekasihnya

Fakta perjalanan cinta adinda azani

Momen Adinda dilamar Armand | Credit by @bitterart on Instagram

Kabar lamaran Adinda Azani kembali membuat namanya jadi sorotan publik. Pasalnya, ia sebelumnya bggak diketahui telah menjalin hubungan asmara lagi. Namun, akhirnya ia membagikan foto cincin di Instagram pribadinya. Unggahan tesebut kemudian diikuti video undangan lamaran, yang dilaksanakan pada Jumat 22 April 2022. Diketahui, Adinda Azani dilamar seorang pria bernama Armand Zachary tepat di hari ulang tahunnya ke-28.

Advertisement

4. Sosok Armand Zachary ternyata merupakan teman kecil Adinda Azani di kompleks rumah

Fakta perjalanan cinta adinda azani

Momen Adinda dilamar Armand | Credit by @dindazani on Instagram

Usai mengunggah kabar lamaran, Adinda Azani membagikan cerita pertemuannya dengan Armand di Instagram pribadinya. Dalam keterangan unggahan tersebut, diketahui jika Armand adalah sahabat Adinda sejak 14 tahun yang lalu, tepat saat Adinda baru pindah rumah di kompleks rumah Armand.

Keduanya menjalani masa-masa remaja bersama, hingga lulus SMA keduanya mulai terpisah karena kesibukan sekolah dan pekerjaan masing-masing. Hingga akhirnya keduanya kembali main bersama di akhir Oktober 2021, saat sama-sama sudah dewasa. Sejak saat itu hubungan keduanya semakin dekat, hingga akhirnya Armand melamar Adinda Azani untuk menjadi istrinya.

Perjalanan cinta Adinda Azani ini membuat banyak warganet berpendapat jika lamanya pacaran nggak menjamin hubungan sukses melangkah ke pelaminan. Selain itu banyak juga doa-doa dari rekan sesama artis dan warganet untuk kelancaran hubungan Adinda Azani dan Armand Zachary. Bagaimana menurutmu, SoHip?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE