Artis FTV, Ajun Perwira, resmi menikahi kekasihnya Jennifer Jill Armand-Supit di Nusa Dua, Bali, pada 22-23 April 2019. Kabar pernikahan tersebut langsung menjadi sorotan publik. Pasalnya, Jennifer diketahui lebih tua 17 tahun dari Ajun dan udah memiliki tiga anak. Namun hal tersebut sama sekali nggak menyurutkan niat Ajun untuk memperistri Jennifer.

Menggunakan dua upacara keagamaan yaitu Hindu dan Katolik, keduanya pun kini resmi menjadi suami istri. Keduanya pun melaksanakan resepsi yang meriah di salah satu gedung mewah di Bali.

Dengan balutan busana abu-abu dan putih, Ajun dan Jennifer terlihat menikmati kebahagiaan mereka sebagai pasangan baru

Ajun Perwira menikah via www.instagram.com

Advertisement

Dalam resepsi pernikahan yang mereka adakan, terlihat sejumlah rekan-rekan sesama selebritas hadir. Ajun dan Jennifer pun sangat menikmati perayaan ikatan resmi mereka sebagai suami-istri. Ditemani alunan musik dari DJ (Disk Jokey), pesta pernikahan Ajun dan Jennifer benar-benar terasa meriah.

Hampir satu minggu menikah, masih banyak penggemar Ajun yang nggak rela idola mereka menikah dengan Jennifer yang dianggap udah “emak-emak”

masih banyak yang nggak rela via www.instagram.com

Hampir satu minggu berlalu sejak keduanya resmi menjadi pasangan suami istri, ternyata penggemar Ajun masih belum terima atas keputusan Ajun menikahi wanita yang lebih tua 17 tahun itu. Mereka nggak rela jika idola mereka menikahi sosok yang dianggap udah emak-emak itu. Jennifer yang kini berusia 48 tahun itu bahkan dianggap lebih cocok menjadi ibunya Ajun.

Meski begitu, tampaknya Ajun sama sekali nggak menyesal dengan keputusannya. Kalau udah cinta, apapun nggak akan jadi halangan. Semoga pernikahan keduanya langgeng sampai maut memisahkan, ya. Selamat untuk Ajun dan Jennifer!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya