Prewedding Mereka Dibuatkan Kisah, Jerinx SID dan Nora Banjir Pujian. Ceritanya Bikin Penasaran!

Prewedding Jerinx SID dan Nora

Baru-baru ini, pasangan Jerinx SID dan Noraalexandra Philip mengunggah foto-foto prewedding mereka. Keduanya tampil dalam balutan pakaian yang sangat kental dengan adat Bali. Keduanya terlihat begitu memukau. Apalagi sosok Nora yang terlihat begitu cantik. Bukan prewedding biasa, Jerinx dan Nora ternyata “menciptakan” sebuah kisah dalam pemotretan mereka ini.

Advertisement

Berkat karya memukau tim produksi @pixeliciousbali, pemotretan prewedding Jerinx dan Nora langsung banjir pujian. Warganet seakan mengikuti sebuah kisah yang nyata meski hanya dalam foto-foto dan narasi.

Prewedding Jerinx dan Nora dituangkan dalam sebuah kisah yang berjudul “The Fantasy of Bali”

The Fantasy of Bali via www.instagram.com

“The Fantasy of Bali” mengangkat kisah tentang legenda perjuangan dan kecintaan terhadap ibu pertiwi alam semesta. Cerita ini divisualisasikan dalam sosok seorang kesatria yang rela berkorban untuk menyelamatkan dewi pertiwi demi menjaga keharmonisan semesta dari para penjahat yang ingin merusak dan menguasai alam semesta.

Berperan sebagai Dewi Pertiwi, Nora terlihat begitu menjiwai perannya saat pemotretan

menjiwai banget via www.instagram.com

Dalam foto kedua yang diunggah oleh @pixeliciousbali, diceritakan bahwa Dewi Pertiwi sedang diberi pawisik (bisikan) oleh 5 orang wanita yg divisualkan sebagai peringatan bahwa akan ada musibah yang besar melanda dirinya ( pertiwi alam semesta ).

Advertisement

Penampilan Jerinx dalam pemotretan ini juga nggak kalah apiknya. Ia tampil sebagai kesatrian yang akan menyelamatkan Dewi Pertiwi

menunggu kesatria via www.instagram.com

Foto ini menjelaskan akan keyakinan Dewi Pertiwi atas keindahan dan keajaiban yang mampu menyelamatkan dirinya dengan memeluk sebuah keris sebagai simbol harapannya kepada @jrxsid sebagai kesatria. Dalam foto tersebut terlihat Jerinx yang berperan sebagai kesatria tengah duduk dengan gagahnya.

Di foto keempat, Jerinx emang benar-benar terlihat seperti kesatria yang lengkap dengan baju kebesaran dan kerisnya

keren banget sih ini via www.instagram.com

Scene ini memperlihatkan karakter @jrxsid sebagai kesatria agung yang bersiap siaga untuk melawan dan berperang ! ⁠

Di foto kelima, terlihat Nora yang berperan sebagai Dewi Pertiwi tengah memanjatkan doa pada Maha Pencipta

cantik ya? via www.instagram.com

Doa Dewi Pertiwi untuk manusia dan tiap-tiap makhluk hidup yang menjalani kehidupan agar tidak lupa menjaga dan senantiasa selalu melestarikan Ibu Pertiwi Alam semesta.

Advertisement

Dan foto yang dianggap warganet paling apik adalah yang satu ini. Mimik wajah Nora sangat menjiwai perannya sebagai Dewi Pertiwi. Keren abis!

pantes banjir pujian via www.instagram.com

Peperangan antara Dewi Pertiwi dengan para perusak Alam semesta. Dalam scene ini Nora sebagai Dewi Pertiwi seolah-olah tengah diserang oleh para penjahat yang ingin merusak alam semesta. Nora yang sangat menjiwai peran benar-benar bikin warganet terpukau.

Kisah “The Fantasy of Bali” ini tentu aja belum usai. Oleh karena itu, nggak sedikit yang penasaran dengan kelanjutan kisah Nora dan Jerinx ini. Hmmm, sepertinya akhir kisah ini akan berujung pada momen sakral pernikahan mereka kali ya? Yuk kita tunggu aja!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE