Berlibur ke Amerika Serikat, Prilly Latuconsina Sekalian Survei Calon Kampus Untuk S2

Prilly kunjungi KBRI Washington DC

Prilly Latuconsina adalah salah satu artis yang tetap mengutamakan pendidikan di tengah padatnya jadwal dunia hiburan. Dikenal sebagai sosok yang pekerja keras, berbakat, dan ambisius Prilly menjadi panutan bagi kaum muda yang sedang berjuang meniti karier dan menggapai impian.

Advertisement

Diketahui tahun 2021 lalu, ia baru saja menamatkan pendidikan S1 di London School of Public Relation. Prilly mengambil program studi Ilmu Komunikasi dan mendapatkan gelar Best of The Best Graduate dalam program S1 E-Learning milik LSPR. Banyak tantangan yang ia hadapi selama menyelesaikan pendidikan tersebut. Mengatur waktu antara pekerjaan dan mengerjakan skripsi diakuinya sebagai tantangan terbesar. Belum lagi meluangkan waktu untuk me time agar seluruh kesibukannya itu nggak sampai membuatnya stres.

Namun, beratnya perjuangan menamatkan S1 nggak membuat Prilly lantas berlama-lama ketika menyiapkan pendidikan S2-nya. Perempuan berusia 24 tahun ini baru saja liburan akhir tahun di Amerika Serikat sambil survei kampus yang cocok untuk melanjutkan pendidikannya. Bukan hanya itu, Prilly juga mengunjungi Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Washington DC. Hal itu diketahui lewat unggahan foto yang dibagikannya di media sosial Instagram pribadinya.

Prilly terlihat mengunggah kebersamaannya dengan Rosan Roeslani saat ia berkunjung ke KBRI Washington DC

Pada Minggu (9/1/2022) lalu, Prilly mengunggah tiga buah foto selama ia berada di KBRI Washington DC. Disambut langsung oleh Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat Rosan Roeslani, Prilly mengungkapkan bahwa ia sempat berdiskusi banyak hal dan belajar tentang sejarah terbentuknya gedung KBRI Washington DC.

Advertisement

Rosan Roeslani pun turut menampilkan dokumentasi pertemuannya dengan Prilly lewat Instagram-nya. Pada Senin (10/1/2022), Rosan mengatakan bahwa pertemuannya dengan artis muda dan berbakat ini adalah momen awal tahun yang indah. Ia pun kagum dengan sosok Prilly. Pasalnya, di tengah kesibukan sebagai artis, Prilly tetap punya semangat yang tinggi untuk melanjutkan pendidikan.

Kembali membuat publik kagum dengan aktivitasnya, unggahan ini menuai banyak pujian dari warganet

Prilly saat mengunjungi KBRI Washington DC

Prilly saat mengunjungi KBRI Washington DC | Credit: Instagram Dubes RI untuk AS @rosanroeslani

Melihat kabar terbaru aktivitas Prilly ini, warganet pun kemudian membanjiri kolom komentar dengan pujian. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa kunjungan itu sangat keren. Mereka juga bangga karena Prilly selalu menginspirasi anak muda lewat kegiatannya yang positif.

Advertisement

“Prilly kenapa lu keren dalam segala hal,” tulis @nailulmash***

“Selalu bangga sama kesayangan ku ini.. Kamu keren banget dek.. Jaga kesehatan dan sukses selalu ya sayang,” tulis @lestaryl***

Prilly saat mengunjungi Harvard University

Prilly saat mengunjungi Harvard University | Credit: Instagram @prillylatuconsina96

Sebelumnya, Prilly diketahui memang sedang liburan akhir tahun ke Amerika Serikat. Liburan kali ini agak berbeda karena ia juga memanfaatkannya untuk mengunjungi beberapa calon kampus untuk pendidikan S2-nya. Kampus pertama yang dikunjunginya adalah Columbia University. Lewat unggahan Instagram-nya, Prilly mengatakan bahwa suasana dan gedung-gedung kampus tersebut sangat bagus sehingga bisa membuatnya semakin rajin belajar kalau nantinya jadi salah satu mahasiswa Columbia University.

Kampus kedua yang ia kunjungi adalah yang paling membuatnya jatuh hati. Harvard University namanya. Kampus ini sudah menjadi incaran Prilly sejak lama. Ia sangat bersyukur punya kesempatan untuk berkeliling melihat gedung-gedung kampus, mendengar sejarah Harvard, dan membaca buku-buku di Widener Memorial Library. Hingga kini, Prilly masih melanjutkan proses pencarian kampus untuk pendidikan S2-nya kelak. Kira-kira, kampus mana yang akhirnya menjadi pilihan Prilly ya?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE