Usia memang masih muda, tapi jangan sepelekan musisi kece kayak Shawn Mendes. Tak hanya terkenal karena parasnya yang tampan, tapi Shawn Mendes juga populer berkat lagu-lagunya lho. Sejak beberapa waktu lalu, Shawn berhasil menjadi salah satu penyanyi cowok di genre Pop yang patut diperhitungkan. Nggak heran kalau mantan kekasih Hailey Bieber (dulu bernama Hailey Baldwin) baru-baru ini dapat gelar Prince of Pop dari The Observer Magazine. Cool!

Namun kabar menyenangkan ini malah dapat tanggapan ‘penuh tanda tanya’ dari Justin Bieber. Suami dari Hailey Bieber ini terlihat merespon gelar Prince of Pop Shawn Mendes di Instagram. Penasaran? Simak ulasan berikut ini deh!

Semua bermula dari Shawn Mendes yang mengunggah foto dirinya sebagai cover majalah The Observer Magazine di Instagram dengan gelar Prince of Pop

Prince of Pop via www.instagram.com

Advertisement

Mendapat predikat sebagai Prince of Pop dari majalah The Observer Magazine tentu merupakan kabar bahagia buat Shawn Mendes. Maka tak heran kalau Shawn membagikan berita ini lewat akun Instagramnya. Dengan mengunggah foto cover dirinya yang super kece dengan tulisan Prince of Pop, para penggemar sontak meramaikan kolom komentar dan banyak yang nge-likes. Masih muda, lagu-lagunya terkenal, dan beragam penghargaan diraihnya, tentu saja Shawn menjadi salah satu fenomena industri musik Pop saat ini.

Dan kabar ini ternyata malah direspon oleh penyanyi Pop lainnya, Justin Bieber. Komentarnya Justin penuh tanda tanya nih

nah! langsung komenan deh via www.instagram.com

Justin Bieber ternyata mengomentari unggahan Shawn Mendes ini lo. Dalam komentarnya, Justin bilang kalau dirinya harus memecahkan beberapa rekor untuk melengserkan Shawn dari predikat Prince of Pop. Justin pun melanjutkannya dengan menantang Shawn main hockey nih. Kocaknya, Shawn pun menanggapi tantangan Justin Bieber dengan selow. Dia pun mengiyakan ajakan main hockey Justin kapan saja dan menunggu dirinya dihubungi.

Sementara itu fans malah sibuk ngomongin Justin Bieber yang masih menyimpan rasa nggak suka sama Shawn Mendes

dulu katanya pacaran, tapi mereka mengelak via www.her.ie

Para penggemar Justin Bieber dan Shawn Mendes sibuk ngomongin hal ini sebagai sesuatu yang serius. Shawn yang pernah dikabarkan menjalin kasih dengan istri Justin, menurut fans membuat Justin kesal hingga mengucapkan kata-kata itu. Karena ramai spekulasi seperti itu dari fans, makanya Justin ngomong lagi di kolom komentar kalau di antara mereka berdua sama sekali nggak ada persaingan.

Advertisement

Ucapan Justin terkait gelar Prince of Pop untuk Shawn itu juga dikatakan lagi sama Justin cuma lucu-lucuan saja kok. Dan Justin pun menegaskan kalau mereka cuma ingin menciptakan musik yang keren. Nggak ada persaingan, apalagi sampai berantem.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya