Putri Camilla Ambil Alih Tugas Meghan Markle di Teater Nasional London

Ia kini menjadi perwakilan kerajaan Inggris sebagai penanggung jawab atas Teater Nasional

Hengkangnya Meghan Markle dan Prince Harry turut membuat mereka meninggalkan peran-peran yang dipasrahkan selama berada Kerajaan Inggris. Seperti yang diketahui, Duke & Duchess of Sussex ini memutuskan untuk meninggal kerajaan di awal tahun 2020 kemarin.

Advertisement

Mereka meninggalkan gelar kerajaan dengan alasan untuk hidup mandiri dan tidak menjadi bangsawan lagi. Walau pihak istana sempat kecewa, tapi mereka tetap gigih pada pendiriannya.

Setelah memilih kehidupan di Kanada, pastinya beberapa posisi di Kerajaan Inggris pun harus ditinggalkan. Salah satunya adalah penanggung jawab Teater Nasional yang tadinya diampu oleh Meghan Markle

Baru-baru ini, diketahui Putri Camila Parker Bowles mengambil alih tugas tersebut. Ia dikabarkan menjadi penanggung jawab resmi Teater Nasional saat ini. Selengkapnya, simak artikel ini hingga usai ya!

Advertisement

Putri Camilla ambil peran sebagai penanggung jawab Teater Nasional

Princess Camilla

Princess Camilla | Credit : IG @nationaltheatre

Awalnya, Meghan Markle ditunjuk menjadi penanggungjawab Royal National Theatre atau Teater Nasional di London. Peran tersebut diberikan karena Meghan yang memiliki latar belakang di dunia seni peran.

Kini Kerajaan Inggris menetapkan Pricess Camilla, menantu sang Ratu, untuk mengambil alih. Duchess of Cornwall ini sebelumnya juga diketahui banyak memberikan kontribusi kepada Teater Nasional selama pandemi.

Hal ini juga didukung dengan Pricess Camilla juga memiliki selera seni yang tinggi, termasuk menyukai sejarah, sastra, hingga drama.

Advertisement

Tanggapan dari Teater Nasional

Teater Nasional

Tanggapan Teater Nasional | Credit : IG @nationaltheatre

Sehubungan dengan penunjukan istri Pangeran Putri Camilla sebagai penanggung jawab dari Teater Nasional. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih dan juga rasa syukur melalui Instagram resminya @nationaltheatre.

Nggak ketinggalan, Rufus Norris, sebagai Direktur Teater Nasional, juga mengucapkan terima kasih kepada Ratu Elizabeth yang terus memberikan memberikan banyak dukungan pada teater tersebut.

“Saya juga mengucapkan terima kasih pada Ratu, karena dukungan yang tak tergoyahkan kepada Teater Nasional.” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Semoga dengan dipilihnya Putri Camilla sebagai penanggung jawab maka Teater Nasional dapat semakin berkembang dan mewujudkan mimpinya untuk memberi akses seni dan kreativitas pada semua orang~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemburu kedamaian dunia

CLOSE